nusabali

Malam Ini, Obbie Messakh Ajak Penggemar di Bali Bernostalgia

  • www.nusabali.com-malam-ini-obbie-messakh-ajak-penggemar-di-bali-bernostalgia

Obbie Messakh, penyanyi yang populer di era tahun 80-an bakal menghibur penggemarnya dalam sebuah mini konser di Happy Puppy Gatsu, Denpasar, Sabtu (2/11) malam ini.

DENPASAR, NusaBali

Ditemui di sela-sela check sound, Jumat (1/11) sore kemarin, Obbie Messakh mengaku Bali bukanlah asing baginya, karena sudah tak terhitung lagi berapa kali datang ke Pulau Dewata ini. “Job manggung ya, berlibur juga ya, apalagi iparku ada di Bali,” ujar pria kelahiran Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur tahun 1958 yang kini menetap di Jakarta ini.

Diakuinya, meski dirinya kini sudah tak muda lagi, namun job manggung off air ke beberapa daerah di Indonesia masih lancar. “Seperti di Bali ini, saya tampil di beberapa tempat, ya salah satunya di sini (Happy Puppy) besok malam, penggemarku di Bali banyak nge-request ,” ujar penyanyi berusia 62 tahun ini.

Terkait penampilannya Sabtu malam ini, Obbie Messakh mengaku akan tampil mengikuti keinginan penonton. “Ya pokoknya santai-santai aja. Apalagi kan penggemarku sudah berusia pastinya, jadi kita akan ajak mereka nyanyi bareng dengan lagu-lagu lawas yang sudah tak asing lagi,” ujarnya yang kemarin didampingi penyanyi lawas Bali, Yong Sagita. “Apalagi besok (malam ini), juga ada Bli Yong Sagita, tentu penampilanku akan tampah heboh ha.ha.ha..,” kelakar penyanyi yang ngetop lewat tembang Kisah-Kasih di Sekolah ini.

Sementara itu, Yong Sagita ketika dikonfirmasi apakah akan ada duet dengan Obbie Messakh, mengaku masih merahasiakannya. “Ya lihat saja besok (malam ini), kalau penonton ingin saya ikut nyanyi lagunya beliau (Obbie Messakh) saya sih siap-siap saja,” katanya sembari menyebut sebelum Obbie Messakh tampil sekitar pukul 22.00 Wita, penonton dihibur aksi panggung Widi Widiana. *isu

Komentar