nusabali

Aji Dampingi Persebaya Jamu PSM di Balikpapan

  • www.nusabali.com-aji-dampingi-persebaya-jamu-psm-di-balikpapan

Aji Santoso resmi ditunjuk menangani Persebaya Surabaya. Kini Aji pun setahun dia melatih tiga tim.

JAKARTA, NusaBali
Sebelum ke Persebaya, Aji sudah menangani Persela Lamongan dan PSIM Yogyakarta pada tahun ini. Arek Malang itu pun akan mendampingi Persebaya pada laga ‘usiran’ saat menjamu PSM Makassar, di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (2/11) besok. Laga tersebut dipastikan tanpa penonton.

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman mengatakan perusakan dan pembakaran Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) harus ditanggung Bajul Ijo. Usulan menjalani laga tunda agar dapat merenovasi stadion ditolak oleh PT Liga Indonesia.

Sedangkan posisi pelatih Persebaya lowong setelah Wolfgang Pikal lengser, akibat  kekalahan Bajul Ijo 2-3 dari PSS Sleman, di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (29/10). Kekalahan itu yang juga memicu aksi bakar-bakaran. Persebaya pun bergerak cepat dengan merekrut Aji Santoso dan pengumumannya dilakukan pada Kamis sore.

Sejatinya hasil tim asuhan Aji pada tahun 2019 kurang cemerlang. Bersama Persela di Liga 1, Aji menjalani lima laga, dengan tiga kali kalah dan dua imbang. Bersama tim Liga 2 PSIM Aji gagal membawa ke babak 8 besar Liga 2. *

Komentar