nusabali

Rashford 'Membius' Chelsea

  • www.nusabali.com-rashford-membius-chelsea

Gol canon ball Marcus Rashford (21 tahun) memastikan kemenangan Manchester United atas Chelsea.

LONDON, NusaBali
Gol itu membuat The Blues tak berdaya. MU pun mengalahkan Chelsea 2-1 pada babak keempat Piala Liga Inggris, di Stamford Bridge, London, Kamis (31/10) dinihari WITA. Dua gol MU diborong Rashford dan gol Chelsea dicetak Michy Batshuayi.

Gol perdana Rashford dilesakkan lewat penalti di babak pertama. Gol keduanya tercipta di babak kedua, lewat tendangan bebas kaki kanan yang tajam. Pemain 21 tahun itu mengarahkan bolanya ke pojok kiri atas gawang Willy Caballero.

Sebelum gol free kick Rashford, Chelsea sedang menekan MU. Namun setelah gawangnya dibobol untuk kedua kalinya, manajer Frank Lampard menilai timnya langsung tak berdaya.

"Itu istimewa, sangat mengejutkan. Ini teknik yang hebat. Itu serangan yang menakjubkan darinya, pada saat itu saya merasa kami benar-benar tak berdaya," kata Lampard, dilansir Sky Sports.

Bagi Rashford, dua golnya tak hanya membawa MU ke perempatfinal Piala Liga Inggris, tapi juga menegaskan dirinya 'pembunuh' Chelsea. Dicatat Opta, Rashford mencetak lima gol ke gawang Chelsea. Catatan itu yang terbanyak ditorehkan Rashford ketimbang ke klub-klub lainnya.

Menghadapi Liverpool, Rasford membuat tiga gol. Adapun kontra Arsenal, dua gol. Musim ini, performa Rashford sempat diusik cedera. Total, Rashford mencetak 7 gol bagi MU di semua kompetisi. *

loading...

Komentar