nusabali

23 Perbekel Terpilih akan Dilantik di IPA Belusung, 11 November 2019

  • www.nusabali.com-23-perbekel-terpilih-akan-dilantik-di-ipa-belusung-11-november-2019

Sebanyak 23 orang Perbekel terpilih hasil Pemilihan Perbekel (Pilkel) serentak tahun 2019 rencananya akan dilantik bersamaan di Wantilan IPA (Instalasi Pengolahan Air) Belusung, Peguyangan Kaja, Denpasar Utara, pada Senin (11/11).

DENPASAR, Nusa Bali
Seluruh berita acara sudah diserahkan kepada Pemkot Denpasar melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Rabu (30/10) kemarin.

Kepala DPMD Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, Kamis (31/10) mengatakan, dipilihnya Wantilan IPA Belusung karena tempatnya sangat luas untuk menampung banyak undangan. Dengan rampungnya pelaksanaan pleno hingga penyerahan berita acara kepada DPMD Kota Denpasar maka 23 perbekel terpilih telah ditetapkan. “Pelantikan yang akan dilakukan sesuai dengan jadwal yang ditentukan,” ujarnya.

Alit Wiradana mengaku dalam proses pleno rekapitulasi, tidak ada sengketa dari para calon. Dengan keputusan yang diterima baik dari yang tidak terpilih maupun yang terpilih maka perencanaan untuk pelantikan tidak akan mundur.  “Hasilnya sudah ditetapkan tidak ada sengketa, dan saat ini sudah diserahkan kepada Pemerintah Kota Denpasar melalui DPMD untuk dimohonkan pelantikan kepada Walikota Denpasar,” ujar pejabat yang akrab disapa Gus Alit, ini. *mis

loading...

Komentar