nusabali

Halloween, Terminal Bandara Dihiasi Ornamen ‘Menyeramkan’

  • www.nusabali.com-halloween-terminal-bandara-dihiasi-ornamen-menyeramkan

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung turut memeriahkan momen Halloween yang jatuh pada Kamis (31/10).

MANGUPURA, NusaBali
Dalam event itu, berbagai sudut Terminal Keberangkatan Internasional dan Terminal Keberangkatan Domestik dihiasi ornamen ‘menyeramkan’ khas Halloween itu. Event itu diharapkan bisa memberikan suasana menyenangkan bagi para pengguna jasa yang sedang menunggu panggilan boarding.

Co General Manager Commercial PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Rahmat Adil Indrawan menuturkan hari terakhir di bulan Oktober identik dengan perayaan Halloween di seluruh dunia. Sebagai bandara tersibuk kedua di Indonesia, Bandara I Gusti Ngurah Rai tidak ketinggalan ikut merayakan Halloween. Sehingga, berbagai sudut di terminal Bandara Internasional I Gusti Ngurah Ra disulap dengan bermacam hiasan dan dekorasi khas Halloween. Paduan nuansa seram dan ceria menyelimuti atmosfer Terminal Keberangkatan Domestik dan Internasional.

“Jika Halloween itu identik dengan ritual trick or treat, pada Halloween kali ini kami mengangkat tema Halloween Trip and Treat. Ini dimaksudkan bahwa konsep Halloween yang identik dengan yang seram, dapat dipadu padankan dengan nuansa keceriaan khas Bandara Ngurah Rai,” ungkapnya.

Selain itu, gerai yang ada di dalamnya juga ikut berpartisipasi dengan menambahkan berbagai ornamen seperti orang-orangan sawah dan labu. Tak terkecuali para karyawan yang menggunakan make-up khas Halloween. “Selain menyediakan booth yang dihias khas Halloween, para karyawan yang di terminal juga ikut memeriahkan dengan kostum dan makeup sesuai tema itu. Semuanya juga antusias,” tuturnya. *dar

loading...

Komentar