nusabali

Atta Halilintar Merasa Dimanfaatkan

  • www.nusabali.com-atta-halilintar-merasa-dimanfaatkan

Mengaku dengan Liza Aditya hanya berteman baik

JAKARTA, NusaBali

Belum selesai kasus pelecehan seksual dengan DJ Beby Fey, You Tuber tajir Atta Halilintar kembali menjadi sorotan publik. Kali ini You Tuber dengan subscribers terbanyak di Indonesia itu diduga terlibat skandal seks dengan penyanyi asal Malaysia, Liza Aditya.

Ketika dikonfirmasi soal skandal seks tersebut, Atta memilih diam. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya dan Liza berteman baik

"Enggak ada apa-apa, aku temen baik," jawabnya saat ditemui di Jakarta Pusat, seperti dilansir okezone, Rabu (30/10).

Atta bahkan membantah kabar yang mengatakan dirinya melakukan pelecehan seksual terhadap Liza di sebuah apartemen. Putra sulung keluarga Halilintar ini berniat mengusut kasus yang kembali membuat namanya memburuk itu.

"Nanti kita akan usut serius kalau ada orang yang nyebarin fitnah-fitnah yang enggak baik," tegasnya.

Pemuda yang sempat dikabarkan punya hubungan khusus dengan Aurel Hermansyah itu mengaku tak kesal namanya terseret. Namun pria kelahiran Dumai, 20 November 1994 ini hanya bingung karena banyak cerita bermunculan soal dirinya di dunia maya, dunia yang ironisnya justru membesarkan namanya.

"Aku bukan kesal tapi aku minta doain ya semuanya. Semoga cepat selesai. Pokoknya kita doain. Aku yang kemarin aja kasusnya belum sempat datang-datang ke sono (Polda)," kata Atta.

"Doain yang terbaik. Aku juga enggak tahu kenapa semua orang meng-create cerita yang aku sendiri enggak mengerti," lanjutnya.

Dengan adanya skandal seks ini, Atta Halilintar mengaku sangat dirugikan. Ia merasa dimanfaatkan oleh orang-orang yang membuat cerita tersebut.

"Pastilah, aku merasa dimanfaatin dengan semua cerita ini. Aku enggak suka orang meng-create, menjatuhkan, menjelekkan aku. Gitu aja terus sampai kapan dah tuh," jawabnya kesal.

Liza Aditya sendiri tak memberikan tanggapan secara langsung mengenai kabar dirinya berhubungan dengan Atta Halilintar. Dalam postingan Insta Storynya kemarin, Liza hanya menyebut bahwa kasihan ada pintu jadi bintang utama.

"Pintu aja digede-gedein. Kasian pintunya jadi pemeran utama," tulis penyanyi asal Malaysia tersebut di akun pribadinya @lzadtya seperti dilihat kapanlagi.

Meski demikian, bukan berarti Liza berdiam diri. Ia memilih mengurus masalah ini dengan bantuan pengacara, dan Liza sudah menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya.

Sementara  Atta Halilintar hanya berharap agar semuanya segera selesai. Ia juga meminta doa agar kasusnya dengan Beby Fey segera menemui titik akhir.

Skandal seks Atta Halilintar dan Liza Aditya bermula dari unggahan akun @lageledek, yang mengaku menjadi pemilik apartemen yang disewa oleh Atta dan Liza. Setelah viral, akun @lageledek itu sekarang sudah menghilang bak ditelan bumi. *

loading...

Komentar