nusabali

Conte Bawa Inter ke Puncak

  • www.nusabali.com-conte-bawa-inter-ke-puncak

Inter Milan mengalahkan tuan rumah Brescia 2-1 pada matchday ke-10 Serie A, di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (30/10) dinihari WITA.

BRESCIA, NusaBali
Gol kemenangan Inter lewat gol Lautaro Martinez di menit ke-23 dan Romelu Lukaku (63'). Gol Brescia lewat bunuh diri Milan Skriniar (76). Kemenangan ini membuat skuat Antonio Conte naik ke puncak klasemen dengan 25 poin dari 10 laga, menggeser Juventus (23) ke posisi dua. Brescia di peringkat 18 dengan 7 poin.

Antonio Conte menyebutkan, timnya sudah habis-habisan meski baru awal musim. Namuia Conte juga mengingatkan bahwa Inter bisa kehabisan bensin jika tak punya kedalaman skuat yang baik.

"Amat sulit membicarakan tentang permainan, sebab pemain-pemain yang sama selalu tampil di setiap laga. Mereka berjuang sampai level luar biasa," ujar Conte kepada Sky Sport Italia. Eks pelatih Chelsea ini menyebutkan, kondisi yang dialami Inter saat ini tak disadarinya pada awal musim. Karena itu, Conte ingin ada perbaikan skuat demi menghindari masalah cedera di masa depan. *

loading...

Komentar