nusabali

Waspada Persela Secara Tim

  • www.nusabali.com-waspada-persela-secara-tim

Bek Bali United asal Brasil Willian Pacheco menyatakan kesiapannya menghadapi Persela Lamongan, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/10) malam ini.

MANGUPURA, NusaBali
Pacheco mengatakan, Persela tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata.   "Saya rasa mereka tim yang bagus. Mereka punya pemain-pemain yang berkualitas. Tentu kami harus respek dengan mereka. Walaupun begitu kami juga akan fokus untuk meraih hasil positif karena kami akan bermain dikandang sendiri," ujar Pacheco.

Disinggung soal kualitas penyerang Persela asal Brasil, Alex Dos Santos, pemain dengan postur tinggi menjulang ini pun memberikan pujiannya. Namun Pacheco juga menegaskan, dirinya lebih mewaspadai Persela secara tim dan tidak akan fokus pada topskorer sementara Liga 1 2019 tersebut.

"Harus diakui Alex Dos Santos pemain yang memiliki kualitas bagus. Dia penyerang yang saat ini menjadi topskor sementara di Liga 1. Tapi saya pikir Persela bukan hanya tentang Alex, tapi tentang bagaimana mereka bermain secara tim. Saya rasa pemain-pemain lainnya termasuk pemain muda mereka juga harus kami waspadai," kata Pacheco.

Willian Pacheco sendiri perannya cukup vital di sektor pertahanan Bali United. Selain kuat menjaga pertahanan Bali United, dirinya juga cukup produktif membobol gawang lawan. Sampai sejauh ini Pacheco telah mengoleksi empat gol dari 20 penampilannya bersama skuad Serdadu Tridatu di kompetisi Liga 1 2019. .*dek

Komentar