nusabali

BPBD Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

  • www.nusabali.com-bpbd-serahkan-bantuan-ke-korban-kebakaran

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Badung menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di lingkungan Jeroan, Kelurahan Lukluk, Kecamatan Mengwi, Rabu (30/10).

MANGUPURA, NusaBali

Bantuan yang diberikan terdiri dari peralatan dapur serta sembako. “Kami menyerahkan bantuan kepada tiga kepala keluarga (KK), atas nama I Gusti Ngurah Anom Suretna, I Gusti Made Sanjaya, dan I Gusti Ketut Adi Wijaya, yang mengalami musibah kebakaran,” kata Plt Kepala BPBD Badung I Wayan Wirya, usai menyerahkan bantuan.

Adapun bantuan yang diberikan terdiri dari peralatan dapur, seperti kompor, peralatan masak dan makan, sembako, dan lainnya. “Bantuan yang kami berikan ini adalah bantuan kebutuhan dasar untuk menggantikan benda yang terbakar.”

“Semoga bantuan dari pemerintah di bawah kepemimpinan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati I Ketut Suiasa ini bermanfaat,” tandas Wayan Wirya yang juga Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Badung.

Seperti diketahui, dapur warga tersebut terbakar pada Jumat (25/10) sekitar pukul 14.15 Wita. Kebakaran disebabkan kompor yang apinya lupa tidak dipadamkan. Akibatnya, dapur seluas 3 blok dengan ukuran 3 meter x 3 meter rusak parah.

Kerugian materi dari musibah kebakaran tersebut mencapai Rp 160 juta. Tidak ada korban jiwa dan luka-luka dalam musibah tersebut. *asa

loading...

Komentar