nusabali

Sewa Kostum Halloween Laris Manis

  • www.nusabali.com-sewa-kostum-halloween-laris-manis

Setiap tanggal 31 Oktober, masyarakat dunia mengenalnya sebagai hari Halloween.

DENPASAR, NusaBali

Meski bukan tradisi di Bali, namun ternyata banyak juga yang merayakannya di Pulau Dewata ini. Terbukti dengan larisnya persewaan kostum Halloween di Kota Denpasar. Salah satunya di Trisna Costume.

Menurut Trisna ‘STE’, sang pemilik yang juga seorang artis Bali ini, jelang perayaan Halloween yang jatuh pada Kamis (31/10) hari ini, tempat usahanya banyak kedatangan orang yang ingin menyewa kostum Halloween. "Biasanya mereka dari anak-anak International School yang sudah menjadi langganan tetap dari dulu. Ada juga dari kalangan ekspatriat atau bule-bule yang tinggal di Bali," ujar Trisna kepada NusaBali, Rabu (30/10) kemarin.

Menurut Trisna, kostum Halloween yang disewakan seperti jenis karakter, adat nasional dan internasional. Biasanya kostum tersebut berisi aksesoris atau topeng yang menyeramkan. "Harga sewanya biasanya mulai Rp 100 ribu-hingga Rp 500 ribu," ujar penyanyi yang ngetop lewat tembang ‘Sing Taen Enduk’ ini sembari menyebut, dirinya sudah menyewakan kostum Halloween sejak 8 tahun lalu. "Astungkara, setiap tahun tepatnya pada bulan Oktober rezeki dari perayaan Halloween ini datang. Mereka yang datang menyewa itu merupakan pelanggan-pelanggan saya sejak dulu,” kata Trisna dengan nada senang. *isu

loading...

Komentar