nusabali

Spasojevic Incar Gawang Persela

  • www.nusabali.com-spasojevic-incar-gawang-persela

Striker Bali United, Ilija Spasojevic kembali ingin menambah pundi-pundi golnya di kompetisi Liga 1 2019.

MANGUPURA, NusaBali

Sumbangan satu gol ke gawang  Barito Putera pada Minggu (27/10) lalu membuat striker bernomor punggung 9 itu kini total mengoleksi 13 gol untuk Bali United di Liga 1 2019. Perolehan golnya tersebut juga sekaligus mampu melewati perolehan golnya musim lalu.

"Sebagai seorang striker, keinginan untuk menambah gol pastinya ada. Tapi saya juga tidak boleh hanya memikirkan itu. Ketika ada situasi dimana pemain lain lebih punya peluang mencetak gol, pasti saya akan berikan umpan," ujar Ilija Spasojevic, Selasa (29/10).

Kata Spaso soal tambahan gol, memang patut disyukuri. "Tentu saya sangat bersyukur atas pencapaiannya saat ini. Tapi, sebagai seorang penyerang, saya tetap ada keinginan untuk kembali menambah perolehan golnya di laga selanjutnya. Terpenting tim kami bisa menang," terang Ilija Spasojevic.

Kini Persela Lamongan sudah menanti dalam laga  Kamis (31/10) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sementara itu pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra kembali menaruh rasa harapan kepada penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan. Optimisme itu dibangun, setelah Wawan  mampu menepis eksekusi penalti Rafael Da Silva. Wawan dengan insting tajamnya sukses membaca arah tendangan penyerang asal Brasil. "Wawan Hendrawan adalah penjaga gawang yang punya kualitas. Itu, sesuatu yang positif ketika dia tetap tenang dan akhirnya mampu menggagalkan penalti Barito Putera. Dia juga melakukan banyak penyelamatan untuk tim Bali United," tutur Teco. Mudah-mudahan rasa percaya diri Wawan Hendrawan kembali bertambah di pertandingan selanjutnya. Itu setelah dalam dua laga terakhir bersama Timnas dan Bali United Wawan sempat kebobolan 11 gol dalam dua pertandingan. Padahal Wawan selama ini dikenal sebagai penjaga gawang yang cekatan mengamankan gawangnya. "Kami lihat rasa percaya diri secara perlahan semakin tumbuh lagi, semoga terus konsisten," harap Teco. *dek

Komentar