nusabali

SPBU Padangkerta Cari Tenaga Administrasi

  • www.nusabali.com-spbu-padangkerta-cari-tenaga-administrasi

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 54.808.02 Padangkerta di Jalan Untung Surapati Amlapura tidak memiliki tenaga administrasi.

AMLAPURA, NusaBali

Pemilik SPBU, I Gusti Made Tusan membuka kesempatan kerja untuk tamatan diploma tiga (D III) Akuntansi. Lowongan kerja ini untuk menciptakan pengelolaan SPBU yang profesional. Dicari 2 tenaga kerja dengan umur maksimal 25 tahun.

I Gusti Made Tusan berharap dua tenaga administrasi ini mampu melaporkan omzet, aset, dan penjualan setiap hari. Selama ini yang bertugas di SPBU Padangkerta hanya 14 tenaga operator untuk melayani pembeli dan 2 pengawas administrasi. Mereka bekerja dibagi dua shift. SPBU beroperasi dari pukul 05.00 Wita hingga pukul 21.00 Wita. SPBU ini melayani pertadex, bio solar, pertamax, pertalite, dan premium, terbagi 3 pulau pompa. “Guna mengoptimalkan pengoperasian SPBU Padangkerta, kami mencari dua tenaga kerja tamatan D-III Akuntansi. Pemohon bisa melayangkan berkas ke rumah pribadi Bupati Karangasem, Jalan Jeruk Amlapura,” ungkapnya, Selasa (29/10).

Syarat pelamar, menyertakan fotokopi ijazah D-III Akuntansi yang dilegalisir, surat berkelakuan baik, fotokopi KTP, dan surat lamaran. Tenaga administrasi ini juga diharapkan mampu menekan kebocoran biaya, menekan penguapan bahan bakar, serta mengoptimalkan pendapatan sesuai ketentuan biaya operasional perbulan 1,35 persen dari omzet. Standar manajemen perusahaan katanya, minimal mempekerjakan lulusan D-III Akuntansi agar paham pembukuan dan manajemen secara profesional. Sehingga ke depan mencegah terjadinya keterlambatan order bahan bakar minyak, terutama untuk jenis pertalite dan premium.

Dikatakan, lokasi SPBU Padangkerta di jalur strategis, menghubungkan Amlapura-Singaraja, Amlapura menuju jalur Desa Bebandem, Kecamatan Bebandem dan menuju Kecamatan Selat. Untuk SPBU di Amlapura, SPBU Padangkerta tergolong paling lengkap menyediakan jenis bahan bakar minyak juga menyediakan oksigen nitrogen. *k16

Komentar