nusabali

Atta Halilintar Tersandung Isu Skandal Lagi

  • www.nusabali.com-atta-halilintar-tersandung-isu-skandal-lagi

Sosok Atta Halilintar kembali diterpa kabar miring.

JAKARTA, NusaBali

Belum tuntas masalah dugaan pelecehan kepada DJ Bebby Fey, sosok YouTuber no 1 Indonesia tersebut dikabarkan masuk ke kamar sebuah apartemen dengan seorang artis cantik asal Malaysia.

Artis asal Malaysia yang bernama Liza Aditya ini diduga bersama Atta Halilintar di sebuah kamar di Jakarta. Hal ini diungkapkan oleh sebuah akun Instagram dengan nama @lageledek. Sang pemilik akun memang hanya menyebutkan inisial Babang Gledek dan wanita berinisial LA.

Namun, banyak yang menduga bahwa sosok yang disebutkan tersebut ialah Atta Halilintar dan Liza Aditya. Akun Instagram @lageledek saat ini juga sudah tidak bisa diakses lagi.

Adalah  akun Instagram gosip, @komentatorpedas yang mengunggah foto sebuah lorong hotel apartemen di mana ada tiga buah pintu kamar yang terlihat. Dalam keterangan foto, akun tersebut mengatakan, di tempat itulah pria yang diduga Atta bermesraan dengan artis berinisial LA.

"Babang geledek sama mba LA dapet salam nih, amnesia ga ya???" tulis akun tersebut.

Peristiwa itu dibongkar oleh akun @lageledek yang dipamerkan oleh @komentatorpedas. Akun @lageledek mengatakan bahwa ‘babang geledek’ yang diduga Atta dan wanita berinisial LA itu datang ke tempat tersebut pada 31 Januari 2019. Awalnya mereka tidak bisa masuk karena akses yang bermasalah.

Namun, setelah dilihat dari CCTV, akun itu mengaku bahwa benar pria tersebut adalah si ‘babang geledek’. Mereka berada di lantai 8 dan wanita berinisial LA tersebut sempat mondar-mandir dan kembali datang pada dini hari.

Lalu, siapakah wanita inisial LA tersebut? Wanita itu disebut-sebut adalah Liza Aditya, penyanyi pop yang berdomisili di Negeri Jiran, Malaysia.
Namun, saat dihubungi, Liza tidak mau berkomentar.

"No comment. Saya enggak mau membahas itu karena tidak ada buktinya," ujar Liza seperti dilansir vivanews, Senin  (28/10).

Liza mengatakan bahwa banyak wanita yang memiliki inisial nama LA. Sehingga dugaan belum tentu mengarah kepada dirinya.

Hanya saja, beberapa warganet mengatakan bahwa sempat melihat Instagram Story Liza dengan Atta Halilintar pada dini hari di depan sebuah rumah. Mereka hendak ke parkiran mobil. Namun, Atta sendiri sampai saat ini masih belum memberi keterangan apa pun.

"Kan banyak wanita yang punya inisial LA. Kalau saya mengaku memang kenal dengan Atta," ujar Liza Aditya.

Sementara itu, dihimpun dari berbagai sumber, selain penyanyi, Liza juga diketahui berprofesi sebagai presenter. Beberapa lagunya antara lain Kisah yang Salah, Bahagia Telah Datang, Mencintai yang Mencintainya dan Bahagianya Hari Raya.

Sebelum dikait-kaitkan dengan Atta Halilintar, Liza Aditya juga sempat diisukan sebagai transgender oleh warganet Negeri Jiran. Ia tidak terima warganet menuduhnya sebagai transgender dan bahkan menyamakannya dengan Lucinta Luna. Ia meminta agar masyarakat lebih fokus pada karier bernyanyinya dibandingkan gosip. *

loading...

Komentar