nusabali

Klopp Bangga, Performa Liverpool di Level Terbaik

  • www.nusabali.com-klopp-bangga-performa-liverpool-di-level-terbaik

Juergen Klopp cukup puas dan bangga dengan performa Liverpool saat mengalahkan tamunnya Tottenham Hotspur 2-1, pada lanjutan Premier League yang berakhir Senin (28/10) dinihari WITA, di Stadion di Anfield.

LIVERPOOL, NusaBali

Menurutnya, The Reds mengontrol dan terus mendesak Tottenham, dan tak terusik gol lawan. Liverpool bangkit dari ketertinggalan untuk menang 2-1 atas Tottenham. Dalam laga ini, Liverpool malah sudah tertinggal di menit pertama pertandingan. Baru di babak kedua upaya Liverpool membuahkan hasil.  Jordan Henderson menyamakan skor, disusul gol kemenangan dari penalti Mohamed Salah.

Tuan rumah benar-benar mendominasi dan menekan Tottenham. Dengan penguasaan bola mencapai 68%, Liverpool melepaskan 21 tembakan dan 13 on target. Sedangan Tottenham 11 upaya dan empat mengarah ke gawang.

Determinasi tinggi itu yang amat memuaskan Klopp, padahal tim sudah tertinggal duluan. Menurutnya, laga tersebut adalah pertandingan super, dan dia menyukainya. Itu di titik terbaik tim.

“Kami memulai dengan baik tapi langsung kebobolan karena sedikit sial, tapi begitulah Tottenham, serangan baliknya luar biasa," kata Klopp, dikutip Sky Sports.

"Begitulah seharusnya sepakbola terlihat, bagaimana kami mesti bermain melawan tim kuat, tim yang bermain rapi, dengan ancaman yang mana setiap bola yang hilang dapat berakhir,"kata Klopp.

"Kami memenangkannya dan layak, Saya sangat senang dengan performa kami,” kata manajer asal Jerman itu. *

Komentar