nusabali

Cedera, Katon Bagaskara Tetap Manggung

  • www.nusabali.com-cedera-katon-bagaskara-tetap-manggung

Musisi Katon Bagaskara tetap menjalani rutinitasnya sebagai seorang musisi meski baru mengalami kecelakaan.

JAKARTA, NusaBali

Personel KLa Project itu tetap manggung dalam kondisi tangan yang digips. Hal ini disampaikan oleh teman dekat Katon Bagaskara, Reva. Menurutnya, hal tersebut dilakukan Katon sebagai bentuk tanggung jawab dan profesionalismenya.

"Sekarang Katon masih harus show dulu karena sudah kontrak," ujar Reva seperti dikutip dari okezone saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (26/10).

Meskipun tetap menjalani tanggungjawabnya, Katon tetap berusaha meminta keringanan. Demi hadir di acara tersebut, bapak tiga anak inipun menolak saran dokter untuk opname.

"Shownya harusnya 10 lagu, tapi kalau panitia oke bisa 4-5 lagu karena kondisinya masih pucat cuma harusnya diopname karena profesionalisme tetep show," lanjut Reva.

Lebih jauh, dokter juga menyarankan agar mantan suami artis Ira Wibowo itu menjalani operasi di hari yang sama. Namun, pria kelahiran Magelang, 14 Juni 1966 itu justru lebih memilih untuk menjalankan pengobatan alternatif.

"Mustinya dioperasi tapi dia mau coba alternatif aja. Harusnya sekarang dioperasi tapi dia mau alternatif lebih ke herbal sama pijit," kata Reva.

Seperti diberitakan sebelumnya, kakak kandung musisi Nugie ini mengalami kecelakaan terjatuh dari skateboard. Akibat insiden tersebut, Katon mengalami patah tulang tangan sebelah kiri.

"Kena tangannya, pergelangan tangan dua tulang besar di tangan kiri. Tulang sebelah kanan yang nyambung sama jempol patah, kalau sambung ke kelingking geser. Itu di tangan yang sama, kiri," lanjut Reva.

Selain itu, Katon juga merasakan pusing pasca-kejadian tersebut. Namun, sakit kepala yang dia rasakan bukan berasal dari benturan.

"Ya, langsung saya bawa ke UGD dalam kondisi pusing karena trauma jatuhnya. Kepala enggak kena karena ditahan oleh tangan," tutup Reva. *

Komentar