nusabali

Istri Sekretaris KONI Buleleng Hantam Truk hingga Tewas

  • www.nusabali.com-istri-sekretaris-koni-buleleng-hantam-truk-hingga-tewas

Korban yang IRT itu disebut menabrak truk yang akan belok kanan hingga menyebabkannya mengembuskan nafas terakhir.

SINGARAJA, NusaBali

Seorang ibu rumah tangga (IRT) akhirnya tak tertolong pasca mengalami kecelakaan lalu-lintas dan mengalami cedera kepala berat (CKB) di ruas jalan Singaraja-Amlapura, kilometer 33, Banjar Dinas Antapura, Desa/Kecamatan Tejakula. Peristiwa naas Minggu (27/10/2019) pukul 13.30 WITA itu dialami Ni Wayan Surawati, 41, warga Banjar Dinas Babakan, Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Korban yang juga diketahui tak lain istri Sekretaris KONI Buleleng, I Wayan Merta, disebut datang dari arah timur menuju barat mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 2958 UJ seorang diri. Saat akan memasuki lokasi kejadian, dari arah yang berlawanan, melaju sebuah truk bernomor polisi DK 9348 UG, yang dikemudikan Gede Sudiasa, 40, warga Desa Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Saat itu truk melaju dari barat menuju timur sedang berhenti sejenak di tengah jalan karena akan berbelok ke kanan dan menurunkan gas yang diangkutnya. Namun saat yang bersamaan pengendara Vario mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga menabrak truk.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu I Gede Sumarjaya dikonfirmasi terpisah mengatakan kasus kecelakaan lalu lintas itu sedang ditangani Polsek Tejakula. Sopir truk dan barang bukti pun diamankan sebagai kelengkapan penyelidikan. “Menurut keterangan saksi di lapangan pengendara sepeda motor mengemudi terlalu ke kanan sehingga menabrak truk dari arah berlawanan yang sudah dalam kondisi berhenti akan berbelok ke kanan,” jelas dia.

Sementara itu korban dibantu warga sekitar sempat dilarikan ke Puskesmas Tejakula I, hanya saja tidak dapat diselamatkan karena diduga mengalami CKB. Jenazah korban pun disebut langsung dipulangkan ke rumah duka, di kampung halamannya, Karangasem.*k23

Komentar