nusabali

Barito Siap Jegal Tuan Rumah

  • www.nusabali.com-barito-siap-jegal-tuan-rumah

Skuat Barito Putera memiliki ambisi besar menghadapi tuan rumah Bali United, pada lanjutan Kompetisi Liga 1, di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Minggu (27/10) malam, pukul 19.30 Wita.

GIANYAR, NusaBali

Laskar Antasari siap menghentikan laju skuat Serdadu Tridatu yang selama ini menyapu bersih laga dengan kemenangan di kandang.

"Permainan Bali United di kompetisi 2019 memang sangat mengerikan. Saya lihat gaya mainnya sungguh luar biasa. Tapi kami datang ingin menghentikan rekor mereka di kandang. Kami datang untuk dapat poin." ucap pelatih Barito Putera Djadjang Nurjaman, dalam jumpa pers Sabtu (26/10).

Menurut Djanur, panggilan Djadjang Nurdjaman, bagi timnya pekan ke-25 ini sangat berat karena menghadapi tuan rumah Bali United. Barito Putera juga sedang berjuang keluar dari zona merah.

"Posisi kami sekarang di peringkat 12, bagi kami itu belum aman. Karena selisih poin dekat dengan tim lainnya. Makanya kami ingin mencuri poin di Bali, dengan kekuatan 20 pemain," kata Djanur.

Hanya saja, Djanur mengakui target itu punya tantangan yang sangat berat. Djanur juga mengakui poin Bali United cukup jauh dengan tim di bawahnya. Mereka aman di puncak dengan selisih 10 poin. Menurtnya,

poin itu sangat jauh dan sulit dikejar. Belum lagi, materi pemain Bali United sangat bagus. "Kami hapal betul pemain Bali United, bintang semuanya. Dari depan sampai belakang, bintang semuanya. Ada Spasojevic, Irfan Bachdim, Lilipaly, Nouri, Paulo Sergio William Pacheco. Pemain asingnya banyak," kata Djanur.

Mantan pelatih Persebaya itu mengakui ada dua pemainnya yang langganan starter tidak bisa turun. Yakni Tores akumulasi kartu, dan

Evan Dimas gabung Timnas. Dia berharap penggantinya harus bisa menggantikan peran yang tidak main itu. Jangan sampai terlalu besar pengaruhnya untuk tim. Apalagi dia pemain yang absen itu memang menjadi pilihan utama timnya selama ini.  *dek

Komentar