nusabali

Mourinho Tak Laku Melatih di Eropa

  • www.nusabali.com-mourinho-tak-laku-melatih-di-eropa

Jose Mourinho menjalani masa penantian panjang untuk kembali melatih.

MADRID, NusaBali
Penantian ini bakal makin panjang karena Mourinho baru saja mendapat penolakan dari Borussia Dortmund dan para pemain Real Madrid, serta diabaikan Tottenham Hotspur. Meski Mourinho memiliki reputasi kelas wahid di pentas sepak bola Eropa, tapi kini tampaknya sudah tidak diniminati klub-klub Eropa.

Kabar paling baru, Dortmund memastikan tidak ada nama Mourinho dalam rencana klub. "Kami tidak memiliki diskusi dengan pelatih lain dan kami senang memiliki Lucien Favre. Rumor terkait Mourinho ini tidak memiliki substansi apa pun," ucap Direktur Dortmund, Michael Zorc, dikutip dari Sky Sports, Jumat (24/10).

Peluang Mourinho kembali ke Madrid juga diyakini cukup kecil. Sebab, para pemain senior Real Madrid mengajukan penolakan kepada rencana kembalinya pelatih asal Portugal tersebut. Sebab usai kalah dari Real Mallorca, Florentino Perez disebut memberikan ultimatum kepada Zinedine Zidane. Jika performa tim tidak meningkat signifikan dan konsisten, maka peluang pergantian pelatih akan terbuka. Perez pun disebut mencalonkan Jose Mourinho sebagai calon pelatih baru. *

Komentar