nusabali

Madura United Gagal Dekati Bali United

  • www.nusabali.com-madura-united-gagal-dekati-bali-united

PSM Makassar menggagalkan upaya Madura United mendekati Bali United pada lanjutan Liga 1 2019.

MAKASSAR, NusaBali

Penalti Marc Klok menentukan kemenangan 1-0 Juku Eja atas Sapee Kerrab, di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (24/10). Pada laga itu Madura United kehilangan Alberto Goncalves karena cedera dan digantikan Guntur Ariadi (menit ke-24).

Dengan kemenangan itu, PSM di posisi kedelapan klasemen Liga 1 dengan raihan 33 angka dari 22 kali bertanding. Sedangkan Madura United tertahan di posisi kedua klsemen dengan koleksi 41 angka.

Kini selisih poin Madura United dengan Bali United kembali melebar. Bali United di puncak klasemen, dengan nilai 51.

Sedangkan PSS Sleman dan Persija Jakarta berakhir tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Jogjakarta, Kamis (24/10). Pada laga itu, PSS dan Persija sama-sama tak bisa memaksimalkan peluang mereka. PSS Sama sekali tak membukukan shot on target, sedangkan Persija ada 5 tembakan menemui bidang.

Dengan tambahan satu angka ini, PSS di posisi keenam klasemen Liga 1 dengan raihan 36 poin. Sedangkan Persija di posisi ke-13 dengan koleksi 24 poin. Hasil itu mencatatkan rekor, PSS belum pernah menang saat berhadapan dengan Persija tahun ini. Mereka tumbang dua kali dan sekali imbang.

Sementara Persipura Jayapura meraih kemenangan 2-1 dari lawatan ke markas Semen Padang di Liga 1. Meski menang, Mutiara Hitam mengaku dinaungi keberuntungan.

Dengan kemenangan itu, Persipura kini di posisi keempat klasemen Liga 1 2019.  Mereka mengumpulkan 37 poin hasil dari 22 kali bertanding.

Persipura ketinggalan lebih dulu akibat gol Karl Max Barthelemy, Persipura membalas via Boaz Solossa dan Todd Rivaldo Ferre.

"Kami tidak lebih baik, tapi lebih beruntung. Kemenangan tim Bumi Cenderawasih tidak diperoleh dengan mudah, karena tuan rumah bermain ngotot dan menyerang," kata pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago. *

Komentar