nusabali

Tabrak Tiang Reklame, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-tiang-reklame-pemotor-tewas

Diduga karena kehilangan kendali motornya, I Wayan Agus Rico Octama, 25, menabrak tiang reklame Jalan Bypass Ngurah Rai tepat di depan House Sintetic Furniture, Sanur Kecamatan Denpasar Selatan, Kamis (24/10) pukul 02.50 Wita.

DENPASAR, NusaBali

Karena kerasnya benturan, korban asal Jalan Danau Tamblingan, Denpasar Selatan ini tewas di tempat. Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Muh Andi Nurul Yaqin mengungkapkan korban menabrak tiang reklame karena sepeda motor Honda PCX DK 3955 ABU yang dikendarainya hilang kendali. Karena kerasnya benturan pada tiang besi dengan motor tersebut akibatnya nyawa korban tak tertolong.

Sebelum kejadian, korban melaju dengan sepeda motornya dari arah barat menuju ke timur. Saat tiba di TKP korban kehilangan keseimbangan. Motor yang ditungganginya oleng ke kiri. Laju motornya terhenti setelah menabrak pagar beton dan tiang reklame di pinggir jalan.

“Korban meninggal di TKP. Kendaraan korban saat melaju tak terjadi kontak dengan kendaraan lain. Kejadian ini terjadi diduga karena pengendara motor ini tidak hati-hati dalam berkendara sehingga mengalami hilang kendali,” tutur Nurul Yaqin.

Mendapat laporan adanya peristiwa tersebut, jajaran Sat Lantas Polresta Denpasar langsung menuju ke TKP. Polisi yang dating langsung melakukan olah TKP. Kondisi jalan beraspal, jalan datar lurus dua arah, dan permukaan jalan kering. Sementara dari keterangan saksi di lapangan menyebutkan bahwa tidak terjadi tabrakan dengan kendaraan lain.

Sementara korban mengalami luka robek pada kedua pelipis dan pendarahan pada hidung. Korban langsung ievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan medis. “Belum diketahui secara persis penyebab matinya korban. Apa karena benturan pada bagian perut atau kepala itu perlu dilakukan pemeriksaan medis,” tuturnya. *pol

Komentar