nusabali

Gisel Dibela Gading dan Kekasih

Diterpa Isu Video Syur

  • www.nusabali.com-gisel-dibela-gading-dan-kekasih

Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mendapat dukungan dari mantan suaminya, Gading Marten, setelah diterpa isu video syur.

JAKARTA, NusaBali

Melalui Instagram @gadiiing, Gading mengunggah foto bertuliskan HOAX warna merah dengan latar hitam. "LAWAN!!!!!!!!!!!!! WANI!!!!!!!!" tulis Gading dalam keterangan foto tersebut, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (23/10).

Gisel memberikan like dan menuliskan komentar pada unggahan tersebut. "Geram sekali mau lawan," kata Gisel. "Thank u for the support anyway papading," lanjut Gisel.

Sejumlah rekan artis lainnya pun ikut memberikan dukungan. "staystrong @gadiiing @gisel_la," tulis artis Ussy Sulistiawaty lewat akun @ussypratama.

Sebelumnya, beredar video syur diduga mirip Gisel. Video tersebut pun ramai diperbincangkan di media sosial. Gisel mengaku sedih melihat video tersebut. Belum lagi harus menghadapi anggapan miring orang yang langsung percaya bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya.

 “Iya tahu saya, saya sudah tahu dari kerabat sama manajemen saya juga, sudah cek juga. Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana,” ujar Gisel.

Gisel menegaskan wanita di dalam video itu bukan dirinya. “Pasti akan ada banyak pihak juga yang mungkin akan langsung menyimpulkan gitu, tanpa cari kebenarannya. Jadi ya, saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih,” kata Gisel.

Lantas apa tanggapan sang kekasih?

Artis yang bermain dalam film Cek Toko Sebelah ini mengaku sejak video yang tersebar itu diketahui manajer dan disampaikan kepada dirinya, telah diperlihatkan kepada sang kekasih, Wijaya Saputra.

Pria yang berprofesi sebagai pebasket itu dikatakan Gisel cukup merasa terkejut, namun tak sedikitpun ia emosi pada ibu satu anak tersebut.

 “Enggak (marah) sih, justru dia bilang ini apaan sih?” ujar Gisel saat dihubungi okezone melalui telepon, Selasa (22/10).

Sementara itu Polisi turun tangan menyelidiki penyebaran video panas itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya akan menyelidiki penyebaran video syur tersebut.

"Ya, kami lakukan penyelidikan," kata Kombes Argo, Rabu (23/10) seperti dikutip dari detik. *

Komentar