nusabali

Diduga Sindir Justin Bieber

  • www.nusabali.com-diduga-sindir-justin-bieber

Setelah menanti cukup lama, penggemar dapat menikmati musik terbaru Selena Gomez.

JAKARTA, NusaBali
Pada Selasa (22/10/2019), Selena Gomez mengabarkan bahwa ia merilis single dan video musik berjudul Lose You To Love Me kemarin malam.

Sesuai janjinya, video musik Lose You To Love Me kini telah dapat disaksikan lewat saluran akun YouTube Selena Gomez.

Tak lama setelah dirilis, fans langsung membicarakan single terbaru Selena Gomez di media sosial.

Lirik lagu ballad itu menceritakan tentang hubungan asmara yang beracun. Bagaimana ia bisa berdiri lebih kuat dari sebelumnya setelah melepaskan hubungan yang menyakitkan.

Banyak penggemar yang menduga lagu itu tentang hubungan asmara Selena Gomez dan mantan kekasihnya, Justin Bieber yang putus-nyambung. Namun hingga kini, mantan kekasih Justin Bieber itu belum mengungkap inspirasi lagu tersebut secara spesifik.

Seperti diketahui, setelah beberapa bulan putus dari Selena, Justin Bieber kemudian menikah dengan Hailey Baldwin. Menyadari hal itu, seorang fans menyakini bahwa lagu tersebut untuk menyindir Justin Bieber.

"Selena Gomez memanggil Justin Bieber. Yas Ratu. Tidak ada yang dapat mengubah pikiranku," kata seorang fans berakun @vikyxking dikutip grid dari PEOPLE, Rabu (23/10).

Ada juga pengguna Twitter yang mencoba menafsirkan beberapa liriknya. "Selena gomez harus kehilangan justin bieber untuk mencintai dirinya sendiri, benarkah begitu? #LoseYouToLoveMe," ujar pengguna Twitter @thamialba7.

Sampai saat ini, ada sekitar 277 ribu cuitan mengenai lagu terbaru Selena Gomez. Sampai-sampai, #Lose You To Love Me memuncaki daftar trending topik dunia di Twitter.

"Lagu ini terinspirasi oleh banyak hal yang telah terjadi dalam hidup saya sejak merilis album terakhir saya,” kata Gomez yang ikut menulis lagu tersebut dalam sebuah pernyataan.

"Karena aku tahu banyak yang bisa berhubungan dengan hal-hal menuju penemuan diri yang umumnya datang melalui bekas luka dalam kehidupan seseorang," kata dia. *

Komentar