nusabali

Rina Nose Menikah, Sahabat Tak Diundang

  • www.nusabali.com-rina-nose-menikah-sahabat-tak-diundang

Rina Nose melepas status jandanya.

JAKARTA, NusaBali

Ia telah dinikahi oleh pria pilihan hatinya, Josscy Aartsen di Belanda, Selasa (22/10). Wanita kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 ini membenarkan kabar dirinya menikah dengan sang kekasih, Josscy, Selasa (22/10) di  negeri kincir angin itu. Hal tersebut terungkap dalam Channel YouTube miliknya.

Sebelum pernikahan, Rina dan sang kekasih membuka sesi tanya jawab bagi netter yang ingin menanyakan apapun tentangnya.

"Karena kendala satu dan lain hal maka kami yang semula akan menikah di 19 September 2019, jadinya akan menikah di 22 Oktober 2019," kata Rina seperti dilihat detik.

Rina juga mengatakan 22 Oktober adalah tanggal bersejarah baginya dan sang kekasih. Sebab, keduanya mulai memiliki perasaan satu sama lain di 22 Oktober.

"Karena dokumennya yang nggak lengkap kan kemarin itu jadinya mundur dan kami sempat mikir kenapa nggak di tanggal 22 Oktober ya jadinya itu spesial tanggal buat kita," beber Rina lagi.

Kabar ini bahagia ini tentunya juga telah sampai ke telinga sahabat Rina Nose, komedian Aming Sugandhi. Ia ikut bahagia saat tahu Rina bakal menikah lagi.

"Kaget sih enggak. Kalau saya kan orangnya memang kurang up to date ya kalau soal berita-berita. Tapi kalau aku dengar berita bahagia ya ikut happy lah," kata Aming, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10) seperti dilansir liputan6.

Meski Aming adalah sah satu teman baik Rina Nose, namun komedian bertubuh kurus ini rupanya tak dapat undangan. Meski begitu, Aming memahami mengingat tempat pernikahan yang begitu jauh.

"Husnuzon aja dulu. Karena kan yang saya tahu pernikahan lintas negara itu ngurus dokumen ya kan ribet banget. Jadi enggak ada istilah diundang atau enggak kayaknya," papar mantan suami Evelyn Nada Anjani itu.

"Kalau masalah pernikahan kantor sipil atau pernikahan dua negara itu ribet banget. Mungkin dia di sana dulu secara negara, secara sipil. Baru di sini dirayain lagi. Enggak diundang pun enggak apa-apa juga," lanjutnya.

Aming pun mendoakan pernikahan Rina Nose dan Josscy Artsen. Ia berharap agar ini merupakan pernikahan yang terakhir bagi Rina dan Josscy. *

loading...

Komentar