nusabali

Naga Lyla dan Istri Program Bayi Tabung Lagi

  • www.nusabali.com-naga-lyla-dan-istri-program-bayi-tabung-lagi

Vokalis band Lyla, Naga, dan sang istri, Feby Rizky Andhika Siregar, akan kembali menjalani program bayi tabung setelah usaha sebelumnya gagal.

JAKARTA, NusaBali
Tidak ingin larut dalam kekecewaan, keduanya akan berusaha untuk mendapatkan momongan dengan kembali melakukan program bayi tabung.

"Sedang diusahakan (anak). Masih nyobain lagi. Mungkin dalam waktu dekat mau nyoba bayi tabung lagi, doain yah. Mudah-mudahan enggak ada hambatan," ujar Naga di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (21/10) seperti dilansir vivanews.

Naga dan istrinya pun selalu memberikan dukungan satu sama lain, sebab ini merupakan salah satu cara yang disepakati keduanya untuk bisa segera mendapatkan momongan.

"Sama-sih, aku dan istri saling support. Aku support dia, dia support aku. Punya anak kan bukan hanya keinginan salah satu, tapi keinginan suami dan istri ya. Jadi saling support, sampai memutuskan ABCD, kita putuskan bersama-sama," katanya.

Usaha keduanya pun tidak main-main sebab kini keduanya tengah aktif berolahraga dan menjaga pola makan mereka agar program bayi tabung yang akan dilakukan bisa berhasil.

"Olahraga mendukung, katanya bayi tabung intinya ada makanan sehat, olahraga teratur jadi beberapa bulan terakhir aku dan istri udah olahraga teratur, yoga bareng, seminggu tiga kali itu olahraga. Background yang baik ya untuk ke depannya," ucapnya.

Naga dan istri akan melakukan berbagai usaha untuk bisa mendapatkan buah hati yang telah mereka tunggu-tunggu sejak 7 tahun lalu, namun jika belum mendapatkan kembali Naga tetap ikhlas.

"Segala usaha yang kita lakukan itu kan udah Allah yang nentuin. Jadi ikhlas dan bismillah aja. Kalau emang udah waktunya semoga disegerakan. Kalau belum ya di ikhlaskan," pungkasnya. *

loading...

Komentar