nusabali

Timnas U-23 Rancang Dua Kali Uji Coba

Sebelum Bertolak ke Filipina

  • www.nusabali.com-timnas-u-23-rancang-dua-kali-uji-coba

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23 Indra Sjafri menjadwalkan dua laga uji coba bagi para pemainnya sebelum tampil di ajang SEA Games 2019 di Manila.

JAKARTA, NusaBali

Cabang olahraga sepakbola sendiri akan mulai dipertandingkan pada 26 November mendatang. Dan Timnas U-23 akan menggelar laga uji coba pada pertengahan bulan November. "Sebelum SEA Games, kita ada dua uji coba internasonal. Rencananya main tanggal 13 dan 16 November melawan Iran," kata Indra Sjafri dikutip BolaLob.

Kesempatan bermain akan terus diberikan kepada Indra Sjafri untuk para pemain baru yang ada di setiap pemusatan latihan Timnas U-23. "Saya juga bersyukur setiap saya bangun tim ada pemain baru yang muncul. Saya berprinsip memberikan kesempatan semua pemain yang ada," ujarnya.

"Ya melebihi tentu tidak, yang jelas saya tidak salah pilih. Banyak pemain baru yang bergabung sudah menunjukkan yang terbaik," tambahnya.

Indonesia juga baru saja tampil di sebuah turnamen di China, dimana skuat Garuda muda memainkan tiga laga uji coba tanpa kemenangan. Dalam tiga pertandingan, Timnas U-23 kalah dari China 0-2, Jordania 0-1, dan imbang 1-1 dengan Arab Saudi.

PSSI sendiri sebelumnya sempat menjadwalkan laga uji coba timnas U-23 melawan Iran. Pertandingan akan berlangsung dua kali yaitu pada 14 November 2019 di Stadion Papua Bangkit dan pada 17 November 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Di ajang SEA Games 2019 di Filipina, Timnas U-23 tergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Brunei Darussalam, Laos, dan Singapura. *

loading...

Komentar