nusabali

Harmonia Bali Rilis 'Saling Percaya'

  • www.nusabali.com-harmonia-bali-rilis-saling-percaya

Salah satu band indi dengan jalur musik pop folk akustik, Harmonia Bali feat Rusmina Dewi kembali merilis karya terbarunya.

DENPASAR, NusaBali

Setelah sukses dengan single ‘Sehidup Semati’ yang tembus 14 juta viewers di channel Youtube-nya, Harmonia Bali kini merilis single ‘Saling Percaya’ di Warung Pizza and Pasta Renon, Senin (21/10) petang. Lagi-lagi, tema lagu yang diangkat masih berkisar seputar romantika cinta ala Harmonia.

Band digawangi oleh Krisna (gitar, vokal), Wahyu (cajon, vokal), Dodit (lead gitar), dan Tude (bass) ini mengaku masih nyaman bermain dengan tema lagu cinta. Menurut Dewa Krisna, sang vokalis, tema tersebut merupakan ciri khas dari band Harmonia Bali. “Ya ini adalah ciri kami,” ujarnya singkat.

Kisah yang diangkat kali ini tentang hubungan asmara, yang mana kepercayaan saat menjalani hubungan jarak jauh atau yang lebih dikenal dengan istilah LDR harus dirawat. Menurutnya, menjaga hubungan atau menjalin hubungan LDR itu memang susah-susah gampang. Disinggung apakah tema tersebut merupakan pengalaman pribadi, Krisna hanya mengungkapkan bahwa semua dari personel memiliki pengalaman dari kisah cintanya masing-masing.

“Ketika ada pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh dan waktu yang tidak sebentar pasti akan ada saja yang namanya cobaan dan godaan di luar sana. Tapi, lewat lagu ini kami ingin mematahkan kata yang spesial akan kalah dengan yang selalu ada,” imbuhnya.

Ada perbedaan antara single ketiga dengan single-single sebelumnya. Banyak perbedaan yang ditampilkan seperti permainan nada, arransemen hingga perosesnya yang cukup singkat. “Proses pengerjaannya tidak lebh dari sehari dan minim pengulangan. Benar-benar kilat karya kali ini,” tuturnya.

Dewa Krisna menyebut, single tersebut menjadi single ketiga yang rencananya akan masuk ke dalam album ke-3 mereka nanti. Mereka menargetkan, album ketiga bisa rampung paling lambat pertengahan tahun depan. “Kami targetkan sih awal tahun atau pertengahan tahun 2020 untuk album ketiga. Kami minta doa supaya lancar dan sesuai rencana,” harapnya. *ind

loading...

Komentar