nusabali

Disenggol Truk, Pengendara NMax Tewas

  • www.nusabali.com-disenggol-truk-pengendara-nmax-tewas

Truk mengambil haluan terlalu ke kanan dan menyenggol sepeda motor yang dikendarai korban Ngurah Alit.

SINGARAJA, NusaBali

Kecelakaan lalu-lintas kembali menelan korban jiwa di Buleleng. Seorang pemuda bernama I Gede Ngurah Alit, 25, terenggut nyawanya saat berkendara di kilometer 21 jalur Seririt-Gilimanuk, wilayah Kelurahan Seririt, Kabupaten Buleleng, Minggu (20/10/2019) pukul 19.00 WITA.

Peristiwa tragis itu terjadi saat korban I Gede Ngurah Alit sedang berkendara menggunakan sepeda motor Yamaha NMax warna merah bernomor polisi DK 6254 VR.

Korban asal Jalan Ngurah Rai, Kelurahan Seririt, yang berkendara seorang diri melaju dari arah timur menuju barat. Lalu dari arah berlawanan barat menuju timur melaju sebuah truk bernomor polisi DK 8517 WD yang dikemudikan Achmad Fajar Shodiq, 45, warga Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Namun saat akan memasuki tempat kejadian perkara tepat di depan outlet ayam goreng di Seririt, truk mengambil haluan terlalu ke kanan dan menyenggol korban Ngurah Alit.

Korban yang saat itu tak mengenakan helm, langsung bersimbah darah setelah mengalami luka robek pada kelopak mata, pecah dahi kanan, lecet angan kanan dan langsung tewas di tempat kejadian. Jenazah korban pun sempat dibawa ke rumah sakit Shanti Graha Seririt, sebelum akhirnya dipulangkan ke rumah duka.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya dikonfirmasi Senin (21/10) mengayakan kecelakaan itu diduga karena kelalaian pengendara truk yang mengambil haluan terlalu ke kanan dan menyenggol pengendara sepeda motor. “Kasus ini sedang ditangani Polsek Seririt, sopir truk dan saksi sedang dimintai keterangan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut,” ucap dia.*k23

loading...

Komentar