nusabali

Raffi Ahmad Vakum dari Dunia Hiburan

  • www.nusabali.com-raffi-ahmad-vakum-dari-dunia-hiburan

Ingin berobat dan liburan lama bersama keluarga

JAKARTA, NusaBali

Host sekaligus artis Raffi Ahmad membuat keputusan yang berat. Setelah 20 tahun disibukkan dengan pekerjaannya, Raffi memutuskan untuk break dari dunia yang membesarkannya, dunia hiburan. Keputusan itu disampaikan Raffi Ahmad lewat Instagram pribadinya.

"Bukan Pamit.. Tapi, Istirahat Sejenak," tulis Raffi seperti dilihat detik, Senin (21/10).

Raffi juga mengucapkan rasa syukurnya atas kepercayaan masyarakat kepada dirinya dan keluarga selama ini "Alhamdulillah, sudah 20 tahunan kita di dunia Entertaiment di Indonesia..," lanjutnya.

"Alhamdulillahnya banyak banget yang percaya sama gue, Gigi & Rafathar. Hampir 20 tahunan itu juga banyak banget yang gue lewatin, kehidupan, dan pastinya kerjaan gue," ungkap ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

Suami dari Nagita Slavina ini mengakui keputusan ini sangat berat untuknya. Namun setelah melakukan pertimbangan yang lama, pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini memutuskan untuk istirahat sejenak dari kegiatannya sebagai artis.

Raffi ingin melakukan banyak hal lain. Mulai dari berobat untuk suaranya hingga liburan menyenangkan keluarga.

"Gue putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gue di sini. Gue mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat buat bahagiain keluarga gue. Bukan pamit tapi istirahat sejenak," ucapnya tanpa menjelaskan lebih detil mengenai sakit yang dideritanya hingga harus meluangkan waktu khusus untuk berobat.

Raffi dan Nagita Slavina juga akan memberikan klarifikasi lengkap soal keinginannya untuk istirahat sejenak nanti sore. Semua akan dibuka oleh kakak kandung Syahnaz Sadiqah ini.

"Gue akan cerita semuanya, tentang sakitnya gue, tentang kehidupan gue dan kerjaan gue, bisnis gue, dan tentang lambo gue yang kebakar," tukas Raffi Ahmad. "Alhamdulillah udah 20 tahun kita di dunia Entertainment di Indonesia,"

Raffi menerangkan bahwa sepanjang hidupnya selama ini hanya ia gunakan untuk bekerja saja.

Hal itulah yang membuatnya banyak kehilangan momen termasuk kebersamaan bersama keluarga.

"Sepanjang hidup gue diisi kerja, kerja, kerja," imbuhnya. "Sampe semuanya banyak yang ketinggalan, termasuk keluarga," tambah personel dari Bukan Bintang Biasa ini.

Adik kandung Raffi, Nisya Ahmad, membocorkan keputusan kakaknya untuk break memang ingin menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya. Selama menikah dan menjadi artis, Raffi hanya punya sedikit waktu untuk berlibur.

"Iya Raffi mau quality time sama Mba Gigi dan Rafathar, jalan-jalan. Itu kan nggak pernah ya selama dia bekerja di dunia entertainment dia liburan lama. Mungkin sekarang udah saatnya mau istriahat dan refresh," jelas Nisya.*

loading...

Komentar