nusabali

Ditemukan di Bawah Tol Semarang Solo

Mayat Tertutup Cover Mobil

  • www.nusabali.com-ditemukan-di-bawah-tol-semarang-solo

Bambang, seorang pencari burung menemukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di bawah jembatan Tol Semarang-Solo.

SEMARANG, NusaBali
Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tertutup selimut mobil. Lokasi penemuan berada di perbatasan Kota Semarang dan Kabupaten Semarang sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu (20/10). Saat itu Bambang, warga Kelurahan Pudakpayung yang melihat mayat itu langsung lapor ke polisi.

"Saksi kemudian melaporkan ke petugas yang langsung mendatangi lokasi penemuan," Kepala Subbagian Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono  seperti dilansir detik.

Dari informasi yang diperoleh detikcom, diperkirakan perempuan tersebut berusia 30 tahun, terdapat luka di beberapa bagian tubuhnya, di antaranya pada bagian leher. Selain itu sejumlah benda diamankan petugas mulai dari anting, baju dan cover mobil.

Petugas Polres Semarang yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Rifeld kemudian mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara.

Budi menambahkan, diperkirakan korban sudah ada di lokasi sekitar 4 sampai 5 hari. Meski demikian, lanjut dia, polisi masih belum bisa memastikan penyebab kematian wanita tanpa identitas itu. Polisi masih menyelidiki penemuan jasad wanita malang itu.
 “Penyebabnya masih dalam penyelidikan," katanya.

Saat ini jenazah tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Semarang. Disinggung soal identitas mayat tersebut, Budi mengatakan belum ada informasi yang cukup. "Untuk identitas belum ada. Nanti dikabarkan setelah ada info lengkap," paparnya. *

loading...

Komentar