nusabali

Warga Temukan Orang Gantung Diri

Hendak Gali Kubur

  • www.nusabali.com-warga-temukan-orang-gantung-diri

M Kusnadi (55), warga Desa Ketanggung, Ngawi, Jawa Tmur, ditemukan tewas diduga bunuh diri, Minggu (20/10).

NGAWI , NusaBali

Korban ditemukan Sutrisno (58), warga Desa Tulakan saat akan menuju ke pemakaman untuk menggali kubur bagi seorang warga yang meninggal.

Paur Subag Humas Polres Ngawi Ipda Sapto Margono mengatakan, saksi Sutrisno awalnya melihat seseorang tergeletak di kerangka gubuk yang belum jadi pukul 06.00 WIB. Sutrisno kemudian memeriksa korban yang sudah meninggal. Ada bekas jeratan tali pada leher korban. Selain itu, ada tali plastik yang putus di lokasi.

“Saksi kemudian melapor kepada perangkat desa dan meneruskan ke Polsek Sine,” ujarnya melalui pesan singkat, seperti dilansir kompas, Minggu.

Hasil olah tempat kejadian perkara, Polisi menemukan tali plastik yang melilit leher korban dan tali yang tergantung di kerangka gubuk.

Selain itu, ditemukan tas warna hitam, KTP, kartu Jamkesmas, sebungkus jamu, dua ponsel, pisau cukur, dan sebotol minyak wangi.

Berdasarkan keterangan sejumlah tetangga korban, saat ini korban tinggal sendirian setelah bercerai dengan istrinya. Sementara anak korban bekerja di Jakarta.

“Keterangan tetangga bahwa korban sudah cerai dengan istrinya 6 bulan lalu dan hidup sendiri,” ucap Sapto. *

loading...

Komentar