nusabali

Pelantikan Presiden–Wapres, TNI–Polri Sisir Kota Negara

  • www.nusabali.com-pelantikan-presiden-wapres-tni-polri-sisir-kota-negara

Berkenaan pelantikan Presiden-Wakil Presiden (Wapres) periode 2019–2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, jajaran Polres Jembrana bersama Kodim 1617/Jembrana menggelar patroli gabungan, Minggu (20/10) pagi.

NEGARA, NusaBali
Patroli gabungan ini menyisir seputaran wilayah kota Negara (Kecamatan Jembrana dan Kecamatan Negara)  hingga ke sebagian wilayah Kecamatan Mendoyo.

Patroli gabungan yang dipimpin Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, bersama Dandim Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok, ini dilaksanakan mulai sekitar pukul 09.00 hingga 10.30 Wita. Terlibat dalam patroli gabungan dengan menggunakan motor itu, 15 personel Polres dan 11 personel Kodim, start dari Mapolres Jembrana.

Kapolres AKBP Adi Wibawa bersama Dandim Letkol Kav Djefri Marsono Hanok, mengatakan, patroli gabungan bertujuan untuk menjaga kondusifitas dan menjamin Kamtibmas di Jembrana saat pelantikan Presiden dan Wapres terpilih. Patroli menyasar sejumlah objek vital, di antaranya instansi pemerintahan, tempat-tempat keramaian, tempat wisata, termasuk pemukiman penduduk. “Selama pelaksanaan patroli, situasi tertib, lancar, dan aman,” ujar AKBP Adi Wibawa.

Dandim Letkol Kav Djefri Marsono Hanok menambahkan, patroli gabungan itu juga sebagai bentuk hadirnya TNI-Polri dalam menjaga keamanan di masyarakat. Sengaja digelar patroli gabungan, sebagai bentuk kekompakan antarinstitusi TNI-Polri saat pelantikan Presiden dan Wapres. “Kita TNI bersama Polri menggelar kegiatan patroli bersama sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan antarinstitusi negara,” ujar Dandim Letkol Kav Djefri Marsono Hanok. *ode

loading...

Komentar