nusabali

Gus Agung dan Mahalini Masuki Proses Eliminasi

Ikut Ajang Pencarian Bakat, Minta Dukungan Masyarakat Bali

  • www.nusabali.com-gus-agung-dan-mahalini-masuki-proses-eliminasi

Putra dan Putri terbaik Bali kini berjuang untuk menjadi yang terbaik pada dua ajang pencarian bakat berbeda.

DENPASAR, NusaBali

Keduanya yakni IB Agung Saka Gotama (Gus Agung)  yang mengikuti The Voice Indonesia Season 4 dan Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja yang mengikuti Indonesia Idol X. Mereka masuk tahap eliminasi dan meminta masyarakat Bali untuk memberikan vote sebagai dukungan mereka agar masih tetap bisa bertahan.

Hal itu diungkapkan keduanya saat Jumpa Pers, Jumat (18/10) di Denpasar. Gus Agung dan Mahalini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak mulai dari Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, musisi Bali Joni Agung, Crazy Horse, seniman kreatif yang terkenal dengan karya Motor Costumnya yakni Kedux Garage, Tantras Komik, serta berbagai kalangan seni di Kota Denpasar.

Walikota Rai Mantra memberikan dukungan penuh terhadap kiprah Gus Agung dan Mahalini. Dimana ajang pencarian bakat ini merupakan kegiatan positif sebagai upaya untuk menggali potensi serta bakat yang ada pada anak. Sehingga nantinya anak dapat berkembang sesuai dengan minat dan kesenanganya, serta bakat yang terkandung dalam dirinya.

“Tentu sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk mendukung putra putri Bali yang berkiprah di nasional, hal ini selain dapat menjadi ajang prestasi pencarian bakat juga dapat mengharumkan nama Bali di kancah nasional, mari kita dukung bersama-sama talenta Bali,” ujar Rai Mantra.

Sementara Gus Agung mengatakan bahwa pihaknya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Bali. Tentunya dukungan dari teman-teman dan tokoh-tokoh di Kota Denpasar akan kami jadikan semangat untuk giat berlatih sehingga mampu memberikan hasil yang maksimal.

“Tadi kami sudah mendapatkan arahan serta wejangan dari Pak Walikota, musisi Bali serta pengamat seni musik, tentunya hal tersebut akan kami jadikan pemacu semangat dan menjadi sesuatu yang dapat kami pedomani sehingga mampu memberikan yang terbaik dengan selalu ikhlas tanpa terikat pada hasilnya nanti,” ujarnya. *mis

loading...

Komentar