nusabali

Wawali Buka Voli Flobamora Cup

  • www.nusabali.com-wawali-buka-voli-flobamora-cup

Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara membuka resmi Turnamen Bola Voli Flobamora Cup X Tahun 2019, di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (20/10).

DENPASAR, NusaBali

Pembukaan ditandai dengan servis bola pertama dari Wawali Jaya Negara. Turnamen diikuti 26 tim volo, yang terdiri dari 15 tim putra dan 11 tim putri.  Dalam sambutannya, Wawali Jaya Negara meminta setiap tim yang bertanding selalu menjaga kerukunan dan mengedepankan sportivitas.

"Kami yakin dengan event ini muncul atlet bola voli handal bagi Denpasar dan berprestasi lebih tinggi nantinya," kata Jaya Negara.

Sementara Ketua Panitia Fredrik Billy mengatakan, event ini diharapkan mampu mengembangkan bakat dan potensi warga Bali keturunan NTT yang ada di Bali. Sehingga diharapkan muncul generasi muda menjadi pemain handal dan berprestasi.

Sedangkan Ketua Flobamora Bali, Yusdi Diaz mengakui ini event bagus untuk sarana berkumpul dan bertanding dalam keadaan sehat. Yusdi Diaz mengakui warga NTT datang ke Bali memang untuk bekerja, tapi mereka komit menjaga kondusivitas di Bali. Sebab di mana tanah diinjak langit dijunjung.

"Turnamen voli ini selingan saja. Sebelumnya, kalau lewat normal agak sulit dan apriori. Dengan event ini mereka lebih antusias datang menyaksikan pertandingan. Sebelumnya digelar sepakbola, selanjutnya bisa saja lomba catur," papar Yusdi Diaz. *dek

Komentar