nusabali

Solskjaer Tantang Para Pemain MU

  • www.nusabali.com-solskjaer-tantang-para-pemain-mu

Ole Gunnar Solskjaer menantang para pemain Manchester United untuk mencetak gol kemenangan atas Liverpool.

LONDON, NusaBali
Imbalannya tercatat dalam buku sejarah. Ya, duel MU vs Liverpool pada pekan kesembilan Liga Inggris akan digelar di Old Trafford, Minggu (20/10) malam WITA.

Menurut Solksjaer, semakin besar tantangan, maka semakin besar kepuasan yang didapatkan. Solskjaer pun menantang para pemainnya untuk mencetak gol dan mengukir nama di buku sejarah rivalitas MU-Liverpool.

"Staf dan para pemain tahu ketika Liverpool tiba, ini akan jadi laga yang akan ditonton oleh begitu banyak orang. Dan ketika kita bergabung Manchester United, inilah pertandingan yang dinantikan, melawan salah satu rival utama," kata Solksjaer, dikutip BBC.

Semasa menjadi pemain, Solskjaer tercatat mencetak tiga gol dalam 11 laga lawan Liverpool. Salah satunya gol penentu kemenangan MU 2-1 di babak keempat Piala FA 1998/1999.

“Ini selalu jadi pertemuan besar dan kesempatan para pemain, seperti yang saya lakukan beberapa kali, untuk masuk ke buku sejarah. Karena kalau mencetak gol penentu kemenangan melawan Liverpool, itu akan selalu tercatat di sana," kata Solskjaer. *

Komentar