nusabali

NDF 2019 Akan Dibuka Pertunjukan Culture Illusionist

  • www.nusabali.com-ndf-2019-akan-dibuka-pertunjukan-culture-illusionist

Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) kembali menggelar kegiatan Pesona Nusa Dua Fiesta 2019 (NDF 2019) pada 25-27 Oktober 2019 di Pulau Peninsula, The Nusa Dua.

MANGUPURA, NusaBali
NDF 2019 yang mengusung tema ‘Coloring The Beauty of Bali’ akan dibuka dengan pertunjukan culture illusionist. Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita memaparkan, tahun ini Pesona Nusa Dua Fiesta (NDF) akan lebih beragam dan meriah, menampilkan berbagai pertunjukan budaya dan musik, seperti culture illusionist, colossal dance, dan tiga band tanah air ternama, guna menarik minat wisatawan dari berbagai generasi. “Kami targetkan pengunjung tahun ini dapat mencapai 15 ribu pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan NDF 2019,” ujarnya saat memberikan keterangan pers, Jumat (18/10).

Dijelaskan, NDF 2019 akan dibuka dengan pertunjukan culture illusionist, yang dibawakan oleh Vero Yudistira, Close Up Magician terbaik di Indonesia dan salah satu dari 5 terbaik Laser Man di Asia yang menguasai Street Magician. “Vero akan menampilkan Techno Magician dengan Materi Culture pertama di Indonesia. Hari pertama NDF 2019 juga akan diisi oleh Colossal Dance dan HIVI sebagai penampil puncak,” paparnya.

NDF 2019 tahun ini juga diselenggarakan untuk menarik minat wisatawan milenial dan pecinta music tanah air. Selain menampilkan HIVI pada hari pertama, pada hari kedua 26 Oktober 2019, Padi Reborn akan menjadi penampil puncak, sementara pada hari ketiga, 27 Oktober 2019, giliran Fourtwnty akan menghibur pengunjung.

Pertunjukan lainnya yang akan memeriahkan NDF 2019, lanjut Ardita, adalah live music dari berbagai musisi lokal Bali dan nasional, serta pertunjukan budaya dan beragam kontes, seperti Tari Pendet 100 penari anak – anak, Drone Race and Photography Contest, Int’l Body Painting Competition, Parade Ngelawang, Traditional Dance, Colossal Dance dari beberapa daerah di Indonesia antara lain Tari Topeng Bekasi, Tari Mapolana Sulbar dan Tari Reog Ponorogo, Fashion Carnaval, Make Up Challenge, Kids Station, Cooking Competition, dan Cover Song Creativity. *asa

Komentar