nusabali

Nasabah Bank Pasar Dimanjakan Doorprize Mobil-Motor

  • www.nusabali.com-nasabah-bank-pasar-dimanjakan-doorprize-mobil-motor

Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Bank Pasar Bangli, kembali menggelar undian tali asih berupa Doorprize dan Grandprize berhadiah mobil dan motor.

BANGLI, NusaBali

Dalam kegiatan yang berlangsung di Kantor Bank Pasar Bangli, Jumat (18/10) siang ini dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangli, IB Gde Giri Putra, Ketua DPRD Bangli I Wayan Diar, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Bali, OPD terkait, dan perwakilan nasabah PD BPR Bank Pasar Bangli.

Direktur Utama (Dirut) PD BPR Bank Pasar Bangli, Made Astawa, mengatakan tujuan dari penyelenggaraan undian tali asih berupa doorprize dan grandprize ini untuk meningkatkan minat masyarakat menyimpan uangnya di Bank Pasar Bangli dan meningkatkan kepercayaan dan loyalitas nasabah serta sebagai sarana mempererat hubungan kekeluargaan dan kekerabatan antara pihak Bank Pasar Bangli dengan para nasabah.

Menurutnya pemberian tali asih kepada nasabah periode tahun 2018/2019 terdiri atas satu unit mobil New Ayla sebagai hadiah utama yang diundi untuk seluruh nasabah penyimpan (deposito dan tabungan). lalu doorprize berupa empat unit sepeda motor Beat diundi masing-masing satu unit untuk nasabah di empat wilayah kecamatan, yaitu Bangli, Tembuku, Kintamani dan Susut.

Lebih lanjut Made Astawa mengungkapkan sebagai bank yang 100 % sahamnya milik masyarakat Bangli, Bank Pasar Bangli terus bekerja keras guna memberikan pelayanan perbankan yang terbaik bagi masyarakat Bangli. Buah dari kerja keras selama ini adalah kepercayaan masyarakat Bangli khususnya untuk mencari kredit maupun menabungkan uangnya semakin tinggi.

Hal ini dibuktikan dengan perkembangan aset maupun jumlah nasabah Bank Pasar Bangli dalam kurun waktu 10 tahun terakhir terus mengalami peningkatan. Aset Bank Pasar Bangli tahun 2009 yang hanya Rp 33,6 miliar lebih, lalu di tahun 2019 berkembang menjadi Rp 287, 3 miliar lebih. Sedangkan jumlah nasabah pada tahun 2009 yang hanya 12.917 nasabah, tahun 2019 bertambah menjadi 18.827 nasabah.

Untuk menjamin simpanan nasabah tetap aman, sambung Made Astawa, Bank Pasar Bangli juga telah ikut dalam program Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Dengan terdaftar di LPS tentu nasabah tidak perlu ragu lagi meyimpan uangnya di Bank Pasar karena sudat terjamin keamanannya. “Saya berharap ke depan Bank Pasar bisa terus berkembang,” harap Made Astawa.

Sementara itu Sekda Giri Putra, menyampaikan Bank Pasar Bangli merupakan salah satu  perusahaan daerah yang seluruh modalnya dimiliki oleh Pemkab Bangli. Sehingga PD Bank Pasar Bangli sepenuhnya milik masyarakat Bangli. *esa

loading...

Komentar