nusabali

Pantang Malu di Kandang

  • www.nusabali.com-pantang-malu-di-kandang

Menjamu Bali United dalam Liga 1 pekan ke-23, Borneo FC pantang malu di kandang, di Stadion Segiri, Jumat (18/10) malam.

SAMARINDA, NusaBali

Tampil di hadapan suporter sendiri, Pesut Etam siap mengalahkan skuat Serdadu Tridatu. "Tentu harus tiga poin. Malu main di kandang kalau dapat seri apalagi kalah," kata Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, di laman Liga Indonesia.

Borneo sangat perkasa di kandangnya dan baru kalah sekali dalam 11 laga, termasuk 7 kali menang. Satu kekalahan itu saat melawan Bali United (1-2).  Dandri pun menilai, kekuatan kedua tim sebenarnya cukup seimbang.

"Pembeda nanti kelihatan dari strategi. Kami yang main di kandang tidak boleh kalah," kata Dandri Dauri.

Selain mengandalkan strategi staf pelatih, Dandri berharap suporter dan masyarakat Samarinda turut berperan. Sebab , ini pertaruhan harga diri. Borneo FC bertanding demi nama daerah.

Sedangkan pelatih Borneo FC Mario Gomez enggan terlalu bernafsu mengejar posisi klasemen. Pasalnya, Pesut Etam di posisi keempat dengan poin 34, terpaut 14 angka dari Bali United yang memuncaki klasemen. Dia sadar akan sulit mendapat poin, mengingat timnya tak menang pada dua pertemuan terakhir.

“Posisi kami saat ini bikin orang ingin mengalahkan kami. Jadi kami harus terus berkembang jika tidak ingin tergeser dari papan atas sekarang,” kata Gomez. *ant

Komentar