nusabali

Siap Nodai Rekor Lawan

Bali United vs Borneo FC, Jumat Malam Ini

  • www.nusabali.com-siap-nodai-rekor-lawan

Semua pemain benar-benar kerja keras saat latihan. Saya rasa kedua tim, baik Bali United maupun Borneo FC ingin menang. Semoga saja wasit dapat memimpin dengan baik sehingga pertandingan menjadi menarik disaksikan.

MANGUPURA, NusaBali

Bali United siap menodai rekor Borneo FC di kandangnya, Jumat (18/10) malam, pukul 19.30 WITA. Laga tersebut jadi momentum skuat Serdadu Tridatu mempertahankan puncak klasemen sementara Kompetisi Liga 1. Stefano Lilipaly dkk mengemban misi menodai  rekor tak terkalahkan Pesut Etam, di Stadion Segiri, Samarinda.

Pelatih kepala Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan, anak asuhannya sudah sangat siap menjalani laga melawan tuan rumah Borneo FC. Dia berharap laga berjalan dengan menarik. Setelah jeda Liga 1 karena Timnas, kata Teco, timnya punya waktu yang cukup untuk melakukan persiapan.

"Semua pemain benar-benar kerja keras saat latihan. Saya rasa kedua tim, baik Bali United maupun Borneo FC ingin menang di pertandingan nanti. Semoga saja wasit bisa memimpin dengan baik sehingga membuat pertandingan menjadi menarik untuk disaksikan," kata Teco, dalam sesi pre match press conference, Kamis (17/10),.

Mengenai kekuatan Borneo FC, Teco mengatakan, Renan Silva dkk adalah tim berkualitas. Dia pun berkaca pada pertemuan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta beberapa waktu lalu.  Menurutnya, saat itu kedua tim sama-sama tampil bagus dan menjadikan pertandingan berjalan seru.

"Kami memang menang, tapi Borneo FC juga tampil bagus. Saya sadar Borneo FC sebagai tuan rumah pasti ingin menang. Tapi kami juga datang ke sini (Samarinda) siap kerja keras untuk dapat hasil positif," kata Teco.

Soal peluang memainkan pemain yang baru saja bergabung dari pelatnas Timnas Indonesia, Teco mengaku masih akan memantau kondisi seluruh pemainnya di sesi latihan terakhir.

"Mereka memang belum sempat latihan bersama sejak kembali dari Timnas. Kami akan lihat kondisi mereka seperti apa, setelah itu baru bisa menentukan siapa saja yang akan bermain besok," jelas Coach Teco.

Laga lawan Borneo dipastikan akan berlangsung menarik. Hal tersebut tidak terlepas dari pencapaian kedua tim sejauh ini. Tim Serdadu Tridatu mencatatkan rekor 12 laga tidak terkalahkan dan di puncak klasemen sementara.

Sedangkan Borneo FC juga belum mengalami kekalahan di kandang sendiri pada musim ini. Pada pertemuan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 28 Agustus 2019, tim Serdadu Tridatu menang 2-1 atas Borneo FC. Dalam laga tersebut dua gol Ilija Spasojevic hanya mampu dibalas satu gol Renan Silva. *dek

Komentar