nusabali

The Trans Resort Bali Raih Award Bergengsi di Yunani

  • www.nusabali.com-the-trans-resort-bali-raih-award-bergengsi-di-yunani

Bukan hanya keindahan pulaunya saja yang mendapat apresiasi dunia, namun akomodasi yang ada di Bali juga menerima apresiasi dunia.

MANGUPURA, NusaBali

Seperti yang diterima The Trans Resort Bali belum lama ini, menerima penghargaan kategori hotel dan resor terbaik dari The Seven Stars Luxury Hospitality dan Lifestyle Awards. Penghargaan tersebut diserahkan Yunani pada 5 Oktober lalu, atau tepatnya dalam malam penganugrahan di  Ecali Club, kawasan Danau Vouliagmeni yang tak jauh dari kota Athena. “Merupakan kehormatan besar menerima penghargaan bergengsi ini,” kata Alexander Jovanovic, General Manager Trans Resort Bali & Direktur Pengembangan Hotel dan Resort CT Corp soal penghargaan yang diterima.

Pria ramah asal Australia itu pun mengaku bangga diakui oleh organisasi global tertinggi dan paling eksklusif sebagai salah satu resor terbaik di dunia yang menyediakan layanan secara personal yang berbeda. “Memenangkan penghargaan ini menegaskan kembali komitmen semua tim di The Trans Resort Bali untuk terus berjuang memberikan layanan yang terbaik, menyediakan layanan mewah bintang 5 dan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua tamu," kata Alexander Jovanovic yang menerima langsung penghargaan tersebut.

The Seven Stars Luxury Hospitality dan Lifestyle Awards (SSLHLA) sendiri  adalah organisasi global yang terakreditasi sebagai Signum Virtutis atau yang berarti sebagai segel keunggulan dan penghargaan paling eksklusif tertinggi bagi industri pariwisata, khususnya di bidang akomodasi dan gaya hidup mewah.

Dalam malam penganugerahan di Yunani itu, The Trans Resort Bali menerima award bersama hotel & resor mewah kelas dunia lainnya, yakni, Armani Hotel Dubai, Opera W Paris, dan Pullman Timi AMA Sardegna di Italia. Penghargaan itu pun menjadi yang ketiga setelah 2015 dan 2016. ,”Ini membuktikan konsistensi The Trans Resort Bali sebagai merek hotel mewah Indonesia untuk menjadi kebanggaan bangsa dan selangkah lebih dekat untuk dikembangkan sebagai merek hotel berkelas internasional sejati di masa depan,” pungkas Alexander Jovanovic.*mao

loading...

Komentar