nusabali

Videotron di Taman Nadiswara Rusak

  • www.nusabali.com-videotron-di-taman-nadiswara-rusak

Videotron di Taman Nandiswara depan gerbang utama Puspem Badung di Jalan Raya Sempidi, Kecamatan Mengwi, mengalami kerusakan.

MANGUPURA, NusaBali
Pada bagian layar videotron muncul garis hitam, sehingga gambar visual yang ditampilkan tidak sempurna. Kerusakan videotron tersebut diketahui sudah terjadi sepekan lalu. Namun, hingga Kamis (17/10), belum ada perbaikan dari pihak terkait. Berdasarkan pantauan, layar videotron yang mengalami kerusakan berada di posisi kiri dan tengah.

Kerusakan videotron diakui oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Badung Wayan Weda Dharmaja, saat dikonfirmasi Kamis kemarin. “Iya, ada bercak hitam. Penyebabnya kami belum tahu karena masih dicek, apakah kabelnya putus atau lampu LED yang ada di dalamnya mati,” ujarnya.

Mantan Kabag Humas Setda Badung ini mengakui, videotron yang ada di Taman Nadiswara merupakan kerja sama dengan pihak ketiga. Karena itu pihaknya akan berkoordinasi lebih lanjut dengan bagian teknisi untuk mengetahui secara persis kerusakan.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Badung IB Surya Suamba, penataan taman di gerbang puspem rencananya juga bakal dibangun kolam di bagian kanan dan kiri. “Kegiatannya mencakup penataan pintu gerbang,” tuturnya.

Disinggung nilai proyek penataan taman tersebut, Surya Suamba mengungkap sekitar Rp 19 miliar. “Anggaran ini juga termasuk untuk penataan taman di halaman balai budaya,” ucapnya. *asa

Komentar