nusabali

Ditanya Soal Kans Menteri, Cok Ace Pilih Tetap jadi Wagub

  • www.nusabali.com-ditanya-soal-kans-menteri-cok-ace-pilih-tetap-jadi-wagub

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace memberi tanggapan singkat, ketika ditanya informasi tentang peluangnya menjadi salah satu Menteri dalam Kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin.

DENPASAR, NusaBali

Tokoh asal Puri Agung Ubud, Gianyar ini menyatakan kalau diizinkan masih tetap ingin ngayah di Pulau Dewata ini. Alasannya masih banyak pekerjaan dan persoalan yang harus diselesaikan di Bali. “Kalau diizinkan sama teman-teman saya tetap di Bali. Punapiang di Bali masih belum selesai,” ujar singkat usai membuka simposium ‘Menjaga dan Menyelamatkan Keberlangsungan Air Bali’ di Gedung Wiswa Sabha Kantor Gubernur Bali, Kamis (17/10).

Cok Ace juga mengaku  tidak ada kontak dari Jakarta (Istana Presiden) terkait informasi posisi menteri. “Astungkara masih bisa bersama teman- teman membangun Bali,” ucapnya.

Sementara itu, kalangan pelaku pariwisata Bali menyatakan dukungan kalau tokoh yang kerap ngayah nyalonarang ini ditunjuk jadi salah satu menteri dalam kabinet Jokowi- Ma’ruf Amin. Alasannya, Cok Ace dinilai mumpuni dan  memiliki kapasitas untuk itu. “Kalau beliau dipercaya, kita tentu sangat mendukung,” lontar Wakil Ketua DPP Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) I Made Ramia Adnyana, di sela-sela pelaksanaan simposium. *k17

loading...

Komentar