nusabali

Ari Lasso Mengaku Bukan Penikmat Dugem

Pernah Terjerat Narkoba

  • www.nusabali.com-ari-lasso-mengaku-bukan-penikmat-dugem

Menjadi publik figur kerap diidentikkan dengan gemerlapnya dunia malam.

JAKARTA, NusaBali

Karena hal itu juga, tak sedikit publik figur yang akhirnya justru terperangkap dengan barang haram seperti narkotika.

Obat-obatan terlarang itu juga pernah membuat musisi Ari Lasso terpuruk selama beberapa tahun hingga kariernya bersama band Dewa 19 berantakan. Kendati demikian, Ari Lasso justru mengaku tak suka dugem.

Secara blak-blakan, pelantun tembang Hampa itu mengatakan, dirinya tak terbiasa dengan gemerlapnya kehidupan malam.

Hal itu diutarakan Ari beberapa waktu silam saat dirinya sedang berada di Perth, Australia bersama band-nya dan Andra Ramadhan untuk mengisi di satu acara.

"Mas Ari kan udah sering ke luar negeri ya, ada tempat yang seru gak sih bagi Mas Ari? Khususnya di malam hari ya," tanya Gema, kameramen Ari Lasso.

"Kalau gue kebetulan bukan penikmat pergaulan malam. Gue gak suka clubbing," terang Ari seperti dikutip Grid.ID dari tayangan video di kanal YouTube Ari Lasso, Selasa (15/10).

Jika memutuskan pergi di malam hari, musisi kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 itu rupanya lebih suka menemukan tempat dengan udara yang dingin dan segar.

Ari juga lebih senang menemukan suasana baru ketika berada di tempat yang baru pertama kali ia kunjungi, khususnya saat berada di luar negeri.

"Kalau di luar negeri, rata-rata yang gue cari adalah suasana baru. Dan gak tahu kenapa ya, gue senang dengan udara yang lebih dingin dan segar gini," ujar ayah 5 anak ini.

Meski begitu, bagi Ari, semua tempat baru yang ia kunjungi punya daya tarik dan sisi menyenangkan tersendiri. Semuanya tergantung bagaimana setiap orang mampu menikmati tempat tersebut.

"At least gini, semua tempat baru yang kita kunjungi itu pasti menyenangkan. Cuma kalau ke luar negeri, gue memang lebih senang nyari udaranya," ucapnya.

"Makanya kalau pas gue punya rezeki dan kesempatan untuk berlibur, sebisa mungkin pas udaranya agak dingin. Jadi bisa menikmati udara yang berbeda," pungkas Ari. *

Komentar