nusabali

Jessica Iskandar Kapok Selingkuh

  • www.nusabali.com-jessica-iskandar-kapok-selingkuh

Artis Jessica Iskandar mengatakan, sudah jera melakukan perselingkuhan.

JAKARTA, NusaBali

Sebelumnya, di kanal YouTube-nya sendiri bintang film Dealove itu mengungkapkan bahwa ia pernah berselingkuh dari kekasihnya.

"(Aku) kapok," ujar Jessica dalam video di kanal YouTube Cumicumi seperti dikutip kompas, Selasa (15/10).

Namun, itu dulu ketika ia masih muda, masih ingin mencoba-coba. Ia mengaku menyesal pernah bermain api alias berselingkuh.

Sekarang bersama Richard Kyle, Jessica sudah membangun hubungan serius dan menjadikan masa lalunya sebagai pelajaran.

"Pokoknya itu salah satu hal yang aku belajar dan menyesal telah melakukan itu, jadi sampai sekarang sudah enggak mau lagi," kata Jessica.

Sebelumnya, dalam video di kanal YouTube-nya, Jessica Iskandar mengungkap perselingkuhannya. "Aku pernah selingkuh. Aku ketahuan," ujar kekasih Richard Kyle tersebut seperti dikutip Kompas.com, Selasa (15/10).

Namun, ia menegaskan perselingkuhan itu tak terjadi selama ini menjalin kasih dengan Richard. Meski tak menyebutkan waktu pastinya, Jessica mengatakan bahwa kejadiannya sudah lama.

"Waktu itu kan masih muda, apa-apa juga masih pengin tahu, coba-coba," ujar perempuan yang akrab disapa Jedar tersebut.

Mengenang kesalahannya, Jessica membocorkan awal mula perselingkuhannya terjadi. "Pacar aku tuh long distance, jauh di Spanyol. Nah, ini yang dari Spanyol juga lagi deket, cuma mereka masih temenan juga. Suka juga he he he. Jalan bareng waktu itu," kata Jessica. *

Komentar