nusabali

Timnas U19 Tiba di Surabaya

  • www.nusabali.com-timnas-u19-tiba-di-surabaya

Timnas Indonesia U-19 telah tiba di Surabaya. Garuda Muda akan menjalani laga uji coba internasional melawan China U-19.

SURABAYA, NusaBali

Stadion Gelora Bung Tomo akan menjadi panggung mereka untuk laga tersebut, Kamis (17/10) pukul 19.00 WIB. Pasukan Fakhri Husaini ini telah menjalani pemusatan latihan dan seleksi, untuk mempersiapkan diri di laga tersebut dari tanggal 26 September 2019 hingga 14 Oktober 2019.

Dua laga uji coba lokal saat pemusatan latihan juga mereka rampungkan. Menang 3-0 melawan Pra PON DKI dan menahan imbang tanpa gol atas Tira Persikabo. “Kami siap melawan China, pemusatan latihan dan uji coba lokal telah kami lakukan dan evaluasi atas dua laga tersebut. Melawan China sangat bagus bagi kami untuk mengukur sejauh mana kesiapan anak-anak nantinya guna menyongsong kualifikasi Piala AFC U19 di Jakarta,” tutur Fakhri dilansir laman PSSI, Selasa (15/10).

Memang, setelah dua uji coba melawan China, David Maulana dan kawan-kawannya rencananya akan kembali melakukan pemusatan latihan di Bogor. Di kualifikasi Piala AFC U19 2020. Indonesia tergabung di Grup K bersama dengan Korea Utara, Hongkong dan Timor Leste. Laga pertama, Indonesia akan bertanding melawan Timor Leste, tanggal 6 November 2019. Berikutnya, mereka berhadapan dengan Hongkong di tanggal 8 November 2019. Terakhir, mereka dijamu Korea Utara di tanggal 10 November 2019. *

Komentar