nusabali

Pembunuh Wanita Bugil di Hotel Ditangkap

  • www.nusabali.com-pembunuh-wanita-bugil-di-hotel-ditangkap

Misteri pembunuhan seorang perempuan di Hotel Omega, Karawang, terkuak. Korban berinisial OS (28) merupakan seorang pekerja seks komersial (PSK) online.

KARAWANG, NusaBali
Ia tewas dibunuh Ridwan Solihin alias Emen, tamu terakhirnya. "Kami menangkap pelaku saat dia sedang bekerja di proyek bangunan di Bekasi," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan di Mapolres Karawang, Selasa (16/10).

Pelaku berkenalan dengan korban lewat aplikasi online. Pelaku booking korban, yang merupakan PSK online. Komunikasi dilanjutkan keduanya melalui telepon. OS mematok tarif Rp 400 ribu sekali kencan kepada Emen. Namun pria kuli bangunan ini menawar hingga Rp 250 ribu.

Setelah dibujuk rayu, OS kemudian sepakat untuk kencan selama satu jam bersama pelaku. Keduanya berkencan di kamar nomor 211 Hotel Omega, Karawang.

Sebelum berkencan dengan pelaku, OS diketahui telah 'menemani' dua tamu lainnya di kamar tersebut.

"Kemudian tersangka masuk ke kamar sekira pukul sebelas malam," kata Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra di tempat yang sama.

Kuli bangunan asal Purwakarta itu mengaku ke polisi meminum vitamin dan menggunakan tisu magic sebelum beraktivitas seksual dengan OS.

"Pelaku mengkonsumsi obat kuat dan memakai sejenis tisu," ungkap Bimantoro. Ridwan dan OS berada kemudian berhubungan badan. Setelah satu jam berhubungan badan, Emen tak kunjung berhenti. OS protes dan kesal kepada pelaku yang menggunakan tisu magic.

OS meminta pelaku cepat menyelesaikan karena durasi sudah melampaui kesepakatan atau lebih dari satu jam. Emen naik pitam gegara sakit hati mendengar ucapan OS. Ridwan marah dan tak terima karena merasa direndahkan korban.

Berdasarkan pengakuan pelaku ke polisi, pembunuhan terjadi pada Senin (7/10), pukul 00.00 WIB. "Pelaku sakit hati pada korban, kemudian menganiaya korban. Caranya, membekap mulut dan hidung, lalu mengikat (lengan korban) dengan seprai," ucap Nuredy.

Melihat korban tewas, Ridwan lalu mengambil dua ponsel dan uang korban senilai Rp 250 ribu. Pelaku kemudian kabur dari hotel. *

Komentar