nusabali

'Indonesia Tetap Tim Kuat'

  • www.nusabali.com-indonesia-tetap-tim-kuat

Pelatih Vietnam Park Hang-Seo tetap menganggap, Indonesia tim kuat pada laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2020 di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Selasa (15/10) malam ini.

DENPASAR, NusaBali

Vietnam memiliki modal cukup bagus, dengan nilai 4 dari 2 kali laga. Imbang lawan Thailand 0-0 dan menang atas Malaysia 1-0.

"Bagi kami, Indonesia adalah tim kuat. Tapi kami pilih lebih fokus dengan tim kami sendiri," ucap Park Hang Seo, dalam jumpa pers, Senin (14/10).

Park Hang juga menyebut, Indonesia ada pemain yang baru bergabung,  yakni Otavio Dutra. Namun Park juga megaku sudah melihat permainan Indonesia. Menurutnya, ada beberapa pemain Indonesia jadi fokus perhatiannya, seperti Beto Goncalves, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly.  

Menurut Park, Indonesia juga bagus dalam serangan balik. Namun dia siap mengantisipasi serangan balik yang cepat pihak Indonesia. Hal itu akan jadi perhatian timnya.

Soal tampil di Bali kondisi dan pemadangannya beda dibandingkan di GBK Jakarta. Menurutnya, Indonesia banyak ditopang pemain naturalisasi dan timnya siap mengantisipasi.

“Setiap tim memiliki gaya permainan berbeda. Gaya main Indonesia telah kami amati saat melawan Thailand,”kata Park. *dek

Komentar