nusabali

Anak Sandra Dewi Pilih Naik Bajaj

Punya Jet Pribadi

  • www.nusabali.com-anak-sandra-dewi-pilih-naik-bajaj

Pasangan selebritis Sandra Dewi dan Harvey Moeis beberapa waktu lalu dikabarkan membeli sebuah jet pribadi.

JAKARTA, NusaBali

Jet pribadi itu disebut-sebut sebagai hadiah untuk putera sulung mereka, Raphael Moeis. Alih-alih menunjukkan kegembiraan Raphael saat naik jet pribadinya, Sandra Dewi justru mengunggah potret kebahagiaan anaknya saat naik transportasi umum yakni bajaj dan bus.

Hal itu terekam dalam Instagram @raphaelmoeis pada Minggu (13/10). Dalam postingan di akun Instagram @raphaelmoeis, Raphael tampak berada di dalam mobil. Ia menunjuk kendaraan angkutan umum yang tengah melintas. Ketika sebuah bajaj berwarna biru lewat, Raphael terlihat sangat gembira.Ia bahkan menyebut bajaj itu berkali-kali.

“Wow, bajaj,” ujar Rafa sambil bertepuk tangan.

"Wow, bajaj blue," tambahnya.

“Kepingin naik bajai, Pak Pen,” kata bocah yang belum genap dua tahun tahun itu. Pak Pen adalah sopir pribadi Sandra Dewi.

Dalam postingan tersebut juga dituliskan keterangan impian Raphael naik bajaj dengan sopirnya.

Tak lama kemudian, keinginan Raphael itu segera diwujudkan oleh sang ibunda.

Sandra Dewi mengajak Rafa naik bajaj, seperti yang dibuktikan melalui unggahan foto dan video di postingan selanjutnya.Foto dan video tersebut diberikan keterangan bahwa mereka tengah jalan-jalan naik bajaj.

“Jalan jalan sore naik bajaj sama mami,” demikian caption foto itu seperti dilihat grid.id.

Raphael kemudian menyampaikan rasa bahagianya. Ia terlihat gembira. Ketika ditanya sekali lagi oleh ibunya, Raphael menjawab, “Happy”.

Pengalaman naik bus Trans Jakarta dengan ayahnya itu juga dibagikan melalui unggahan foto mereka. Sang putera tampak gembira duduk di kursi belakang bus Trans Jakarta.

“Happy… naik bus sama papa, walaupun kami sama sama belum mandi hihihi,” tulis keterangan pada foto itu. *

loading...

Komentar