nusabali

Titi DJ Kagumi Tuhan Lewat Lagu

  • www.nusabali.com-titi-dj-kagumi-tuhan-lewat-lagu

Penyanyi Titi DJ kembali luncurkan karya bermusiknya dengan single religi berjudul Tuhan Jaga Diriku.

JAKARTA, NusaBali

Menurut Titi DJ, lagu tersebut dipersembahkan untuk Tuhan setelah ia berhasil melewati cobaan hidup sebagai single parent. "Sebelumnya sih ada masa-masanya saya, 'Haduuuh, gue sendiri gimana ya caranya menghidupi empat anak sendiri?'. Ada rasa khawatir, nggak percaya, gimana saya akan membimbing mereka".

"Tapi lama kelamaan saya nyadar bahwa ada sesuatu yang besar di luar sana yang membantu saya menghidupi dan membesarkan anak-anak," kata personel 3 Diva ini ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, seperti dilansir grid.id.

"Siapa lagi kalau bukan yang di atas. Yang Maha Kuasa," sambung wanita kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966 ini.

Ia juga mengatakan, pengalaman tersebut yang ingin dibagikan kepada publik lewat lagu tersebut. Menariknya, tak jarang musisi mengeluarkan lagu religi saat bulan Ramadan. Namun ibu dari Stephanie Dougharty, Salwa Mucthar, Salma Mucthar dan Daffa Mucthar ini memberanikan diri untuk meluncurkan lagunya lantaran ia optimistis karyanya pasti didengar penggemarnya.

"Ada yang saran, ngasih ide Ramadan bikin lagu religi dong. Tapi saya nggak tahu, saya merasa kalau saya bikin lagu religi menjelang bulan Ramadan itu jadi kayak pengin laku aja".

"Karena orang pasti akan dengerin, tapi kan belum tentu juga," ucapnya.

"Setelah itu mau dikemanain lagi, digimanain lagi? Saya menganggap kita bisa melahirkan atau menyanyikan lagu religi tanpa harus menunggu bulan Ramadan," pungkasnya. *

loading...

Komentar