nusabali

Dua Kelompok Remaja Nyaris Bentrok

  • www.nusabali.com-dua-kelompok-remaja-nyaris-bentrok

Dua kelompok remaja nyaris bentrok di Desa Manduang, Kecamatan Klungkung, Sabtu (13/10) malam.

SEMARAPURA, NusaBali

Satu kelompok remaja dari Desa Delod Yeh, Kecamatan Sidemen, Karangasem, dan satu kekompok lagi dari Desa Besan, Kecamatan Dawan, Klungkung.

Informasi di Desa Manduang, aksi dua kelompok remaja itu bermula sekitar pukul 22.00 Wita. Saat itu, sejumlah warga Desa Manduang merasa curiga karena melihat remaja ramai-ramai melintas saat malam hari. Warga pun mengikuti gerombolan remaja tersebut. Ternyata, mereka berkumpul di jembatan perbatasan antara Desa Manduang - Desa Aan, Klungkung. Para remaja ini sebagian besar setingkat siswa SMP dan SMA. Mereka pun didatangi warga desa itu.

Karena didatangi warga sekitar, dua kelompok remaja itu lari dengan naik motor masing-masing. Sekitar 13 remaja dari dua kubu berhasil diamankan warga sekitar. Agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan, warga lalu menghubungi Babinkamtibmas setempat, lanjut  melaporkannya ke Polsek Klungkung.

Kasus tersebut langsung dimediasi oleh dua belah pihak untuk diselesaikan secara kekeluaargaan. Kapolsek Klungkung Kompol Nyoman Suparta, saat dikonfirmasi, mengatakan sudah berkoordinasi dengan jajaran Polsek Sidemen, Karangasem dan sudah mendata identitas pelajar itu. "Mereka juga sudah kami berikan pembinaan," ujarnya. *wan

Komentar