nusabali

Terlibat Kasus Narkoba, Bule Australia Diringkus

  • www.nusabali.com-terlibat-kasus-narkoba-bule-australia-diringkus

Tim Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali meringkus salah seorang bule asal Australia berinisial RRS, 57.

DENPASAR, NusaBali
Bule asal Negeri Kanguru itu diringkus di Bisma Suite kamar nomor 102, Jalan Bisma, Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Badung, Jumat (11/10) pukul 02.00 Wita. Tersangka diringkus polisi karena penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hengky Widjaja dikonfirmasi, Minggu (13/10) mengungkapkan pada saat ditangkap polisi, tersangka kedapatan menyimpan, menguasai, dan memiliki narkotika jenis shabu di dalam dompet warna hitam miliknyaa. Dikatakan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi masyarakat. Polisi pun sudah melakukan penyelidikan dan penggeledahan sesuai dengan prosedur.  "Saat dompet warna hitam milik pelaku diperiksa, polisi menemukan satu paket shabu seberat 0,38 gram bruto atau 0,09 gram netto. Polisi juga mendapatkan satu buah pipa kaca di dalamnya terdapat narkotika saat melakukan penggeledahan," terang Kombes Hengky.

Lebih lanjut perwira lulusan Akpol tahun 1993 ini membeberkan, tersangka pada saat diinterogasi mengaku membeli barang terlarang tersebut dari seseorang berinisial RZ dengan harga Rp 700 ribu. Berdasarkan pengakuan tersangka, tim Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali langsung melakukan pengembangan. "Penangkapan terhadap RRS menambah daftar  penyalahgunaan narkoba dengan pelaku orang asing. Polda Bali tetap berkomitmen memberantas narkoba dan tidak mentolerir para pelakunya," tegasnya. *pol

loading...

Komentar